Ducati Scrambler Termurah Muncul di Daratan Eropa

Ducati Scrambler Termurah Muncul di Daratan Eropa

Ducati belum lama ini menghadirkan keluarga baru dari jajaran model klasiknya, yakni Ducati Scrambler Icon Dark di daratan Eropa. Memiliki tampilan yang serba hitam, Scrambler Icon Dark akan bergabung bersama dengan line up model 2020 pabrikan asal Italia ini.

Hadir dengan warna dan konsep yang baru, motor tersebut dikabarkan akan menjadi produk paling terjangkau dalam keluarga Scrambler. Dilansir dari Motorcycle News, motor ini dibanderol seharga £ 7595 atau sekitar Rp 136 jutaan. 

   Baca Juga: GALERI: Kymco i-One DX, Skuter Listrik Pintar yang Curi Perhatian

   Baca Juga: Trengginas di MotoGP Sepang, Valentino Rossi Temukan Ritme Balapnya Kembali

Ducati Scrambler Icon Dark

Harga yang tergolong murah tersebut membuat Scrambler Icon Dark harus rela mendapatkan beberapa ubahan. Sektor yang mendapat ubahan antara lain spion dan lampu sein yang menggunakan bohlam biasa.

Di sektor mesin, motor ini tetap menggendong mesin berkonfigurasi L-twin berkapasitas 803 cc. Dengan mesin tersebut, motor ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 73 bhp dan torsi 67 Nm.

Dikutip dari auto.ndtv, bagian kaki-kaki Scrambler Icon Dark dibekali dengan pelek 18 inchi di depan dan 17 inchi di belakang. Pelek ini kemudian dibalut ban Pirelli MT 60 RS.

Ducati Scrambler Icon Dark

Sementara itu, motor ini menggunakan kaliper rem empat piston dengan cakram berukuran 330 mm di depan. Di bagian belakang akan menggunakan kaliper satu piston dengan cakram ukuran 245 mm.

Mengusung nama Scrambler Icon Dark, tentu saja motor ini menganut warna yang serba hitam hampir di seluruh tubuhnya. Warna hitam ini diantaranya terlihat pada bagian rangka teralisnya, jok, pelek, hingga swing arm-nya.

Ducati Scrambler Icon Dark

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id