Fitur-fitur Canggih Pada Kymco RevoNEX Electric

Fitur-fitur Canggih Pada Kymco RevoNEX Electric

Kymco RevoNEX Electric merupakan motor konsep yang diperkenalkan oleh Kymco Global di pameran otomotif EICMA 2019. RevoNEX Electric dikabarkan hadir sebagai motor sportsbike yang memiliki performa tinggi. Sebagai motor berperforma tinggi, tentunya RevoNEX memiliki sejumlah fitur-fitur modern yang mewakili masa depan.

Dari keterangan tertulis yang dikirimkan Kymco Indonesia kepada OtoRider, terdapat empat fitur unggulan dari Kymco RevoNEX Electric. Antara lainnya adalah Kymco EFA, FEP, dan AAM.

   Baca Juga: Kymco Perkenalkan RevoNEX Electric di EICMA 2019

Kymco EFA adalah kependekan dari Electric Full-range Acceleration. Fitur ini dirancang oleh ahli dan dikalibrasi demi memastikan respon throttle instan. Perpaduan sistem ini mampu membuat Kymco RevoNEX melaju 0-100 km/jam hanya dalam kurun waktu 3,9 detik. Bahkan pada transmisi kedua, RevoNEX mampu memberikan kecepatan hingga 115 km/jam.

Kymco RevoNEX Electric

 

Kedua adalah Kymco FEP yang merupakan kependekan dari Full Enggagement Performa. FEP merupakan manajemen kinerja canggih yang memungkinkan pengguna dapat percaya diri menikmati potensi penuh kendaraan. FEP memastikan roda agar tidak selip saat berkendara di kota yang sangat sibuk terutama jika melintasi genangan air. FEP juga memberikan traksi maksimum dan mengcegah pengangkatan roda belakang ketika pengereman mendadak.

   Baca Juga: Kawasaki Luncurkan W800 Terbaru, Lebih Elegan

Terakhir adalah Kymco AAM yang merupakan kependekan dari Active Accoustic Motor. Kymco RevoNEX dirancang dengan generator akustik multi-frekuensi yang membuatnya mampu menciptakan suara asli motor. Hal ini membuat pengendara mampu mendengar saat rpm motor naik dan turun pada setiap perpindahan transmisi. Sehingga manusia yang mengendarainya serasa seperti memiliki hubungan dengan mesin.

Namun tidak terdapat data lengkap mengenai spesifikasi Kymco RevoNEX Electric ini. Baik data mengenai motor penggerak listriknya ataupun baterai yang digunakan. Sehingga bagi yang penasaran diharap bersabar dan menunggu hingga peluncurannya di tahun 2021 mendatang.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id