Gelar Honda Premium Matic Day, Banyak Pengunjung Jajal Motor Matik Premium

Gelar Honda Premium Matic Day, Banyak Pengunjung Jajal Motor Matik Premium

PT Wahana Makmur Sejati (WSM), main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang menggelar ajang Honda Premium Matic Day pada Minggu (13/10). Berlokasi di salah satu mall di Grogol, Jakarta Barat, acara ini dihadiri oleh pengunjung, calon konsumen, hingga komunitas.

Dalam acara, sejumlah motor matik premium Honda dihadirkan, seperti Forza, ADV, PCX, dan Vario. Di acara ini, masyarakat juga bisa menjajal motor-motor tersebut. Dampaknya, jajaran motor matik premium Honda ini berhasil menyita perhatian pengunjung mall untuk mencoba performanya.

"Pengunjung antusias dengan beragam produk premium Honda yang kami tampilkan. Meski sudah beredar sejak beberapa bulan yang lalu, sikap antusias mereka tetap baik,” kata Ario, Head of Marketing Wahana.

   Baca Juga: Tips Membeli Astrea Series Seken. Ini Kata Ahlinya

   Baca Juga: Tips Memilih Busi Motor, Perhatikan Tiga Hal Ini!

Dalam acara ini juga digelar beragam kegiatan menarik yang dapat diikuti, salah satunya edukasi safety riding. Selain itu, tim Technical Service Function Wahana juga menggelar acara bedah teknologi untuk tipe PCX.

Kegiatan berbagi pengetahuan seputar modifikasi dan custom motor juga cukup diminati pengunjung yang datang. Kegiatan ini sendiri diisi oleh salah satu builder terkenal, yakni Ucup Lawless.

Honda ADV

Kegiatan seputar modifikasi ini juga diikuti oleh dua motor modifikasi, terdiri dari Honda ADV150 dan PCX. "Menarik, saya jadi mengetahui basic untuk melakukan perubahan atau modifikasi motor saya,” jelas Putro, anggota komunitas Honda.

Honda Premium Matic Day juga menghadirkan Honda Genuine Part (HGP), Honda Apparel, hingga Honda Geniune Acessories (HGA) untuk konsumen setia Honda khusunya pemilik tipe premium matik Honda.

"Tidak hanya di Jakarta, kegiatan memperkenalkan lebih dekat skutik premium Honda seperti ini akan kami gelar juga di beberapa titik, seperti Tangerang dan Cibubur,” jelas Ario.

Berdasarkan data Wahana, sebagai pendatang baru, skutik Honda premium ADV150 sangat diminati dengan total penjualan sebanyak 2.500 unit (all type) sepanjang Januari hingga September 2019.

Honda ADV

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id