Usai Turing, Stephen Langitan Luncurkan Buku Perjalanan Jakarta-London

Usai Turing, Stephen Langitan Luncurkan Buku Perjalanan Jakarta-London

Stephen Langitan sebagai blogger otomotif telah menyelesaikan turing Jakarta-London sejauh 30.000 km. Turing yang dilaksanakan pada Maret 2018 dan selesai pada Agustus 2018 lalu itu pun tertuang dalam sebuah buku. Buku yang berjudul 'Stephen Langitan Naik Motor Seorang Diri' itu pun telah resmi di luncurkan.

Buku yang ditulis Stephen Langitan ini merupakan semua catatan perjalanan selama turing 30.000 km. Sehingga karyanya dapat dijadikan referensi bagi mereka yang hendak melakukan turing. Tentunya terdapat beberapa ilmu yang bisa didapat, mulai dari persiapan, menentukan rute, serta menghadapi tantangan.

"Saya menuliskan buku ini sesuai pengalaman sendiri. Ibarat pepatah pengalaman adalah guru terbaik, sehingga para pembaca dapat mengambil nilai-nilai ataupun manfaat dari buku ini," ujar Stephen Langitan di Jakarta, Selasa (15/10).

Stephen Langitan Launching Buku Naik Motor Seorang Diri

 

Tentunya dalam perjalanan ini, Stephen Langitan tidaklah sendiri. Dirinya di dukung oleh Pertamina Enduro yang membantunya sejak perjalanan hingga menerbitkan buku. Selain itu, Stephen juga didukung oleh Kawasaki Indonesia dengan motor Kawasaki VersysX 250 cc.

"Perjalanan Jakarta-London dengan misi Kibarkan Merah Putih ke Pelosok Dunia dan finish di London pada 17 Agustus 2018 telah tercapai. Tentu saja perjalanan selama 145 hari tersebut bisa dilupakan begitu saja dan sangat tepat jika Stephen Langitan membuat sebuah buku sebagai inspirasi," ujar Andria Nusa selaku Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants.

Stephen Langitan Launching Buku Naik Motor Seorang Diri

 

Buku Stephen Langitan 'Naik Motor Seorang Diri' berjumlah 430 halaman. Buku ini dibanderol dengan harga Rp 119.000. Selain cerita dan tips perjalanan, terdapat sejumlah motivasi dan foto perjalanan agar membuat pembaca semangat melakukan turing.

"Semoga buku perjalanan Jakarta-London 30.000 km ini akan menjadi cerita menarik, memberikan semangat maju demi meraih cita-cita yang selama ini terkubur. Buku ini sudah bisa dibeli melalui Tokopedia.com/MediaSL dan jgua beberapa toko buku yang ada di wilayah Jabodetabek," tutup Stephen.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id