Gelaran Bukalapak Parjo 2019 Siap Digelar Juli 2019

Gelaran Bukalapak Parjo 2019 Siap Digelar Juli 2019
Rabu, 26 Juni 2019 18:05
Angga M

Gelaran Bukalapak Parjo 2019 siap dihadirkan kembali oleh Kawan Parjo di Museum Purna Bhakti Pertiwi, TMII, Jakarta Timur pada 6 -7 Juli 2019. Acara tahunan yang sudah masuk tahun ke-8 ini mengusung semangat kreatifitas. Tertuang dalam visi besar Parjo, yaitu ‘Indonesia Creative Movement’ yang memiliki makna untuk mengangkat potensi pergerakan industri kreatif di Indonesia mulai dari otomotif, culture, sneakers, clothing, artworker dan barber.

Parjo merupakan singkatan Pasar Jongkok Otomotif adalah sebuah pameran tahunan dengan konsep menggabungkan unsure otomotif, lifestyle, hobi, komunitas dan hiburan. Tahun ini, Bukalapak Parjo 2019 banyak menghadirkan program seperti Market Place, Kastem Pick Award, Kastem Bike Test Ride, Part Accessories, Talk an Share, Sunmori, Aftermarket, Cars & Motorcycle Exhibition, Scooter Meet Up, Community Gathering, Art Worker Show & Gatehring, Community Parade, Local Sneakers & Clothing, Classic & Retro Car Meet Up, Modif Contest, Camping Ground, Barbers & Builder, Graffity & Tatto, Smiling Riding, Classic Bike dan Airbrush Competition.

Baca Juga : Vespa GTS 150 i-get ABS Disegarkan, Lampu dan Dasi Baru

Baca Juga : Modifikasi Honda Genio Ala Street Skate, Superkeren!

“Bukalapak Parjo 2019 ingin mengangkat pergerakan industri kreatif di Indonesia mulai dari otomotif, culture, sneakers, clothing, artworker dan barber. Kali ini, di gelaran ke-8 Parjo di Jakarta akan disajikan parade motor display dan test ride motor kustom untuk para pengunjung yang hadir di sini,” ujar Agus Gusno, Founder Parjo.

Gelaran ini dimulai dari pukul 09.00 sampai dengan 22.00 WIB. Kemudian untuk harga tiket masuk di acara yaitu Rp 50 ribu. Jika Anda membeli lewat Bukalapak secara online cukup membayar Rp 35 ribu.

Parjo 2019

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.