Gesits Siap Antarkan 1.000 Unit Motor Listrik ke Konsumen

Gesits Siap Antarkan 1.000 Unit Motor Listrik ke Konsumen

Sepeda motor listrik Gesits telah meluncurkan produknya pada ajang pameran otomotif pada pertengahan 2019 lalu. Sejak diluncurkannya, Gesits mendapatkan banyak pemesanan baik secara retail maupun online. Tetapi hingga akhir tahun ini, belum terdengar mengenai pengiriman unit produk Gesits ke konsumen.

M Natsir selaku Procurement Manager Gesits mengatakan, pihaknya mengatakan akan mengantarkan produknya ke konsumen pada Desember mendatang. Pengiriman pun dilakukan secara bersamaan, baik yang memesan melalui retail, online, maupun untuk fleet.

   Baca Juga: Segway Rilis Dua Motor Trail Listrik, X160 dan X260

"Semua sudah clear, ini tinggal masalah pendistribusian terus kami siapkan infrastrukturnya saja. Sekarang stok per Senin, kemarin kami sudah punya 220 unit. Itu yang siap distribusi awal Desember kami mulai, benar," ujar Natsir saat ditemui di Jakarta, Rabu (26/11).

Gesits

 

Dirinya pun menjanjikan untuk mengantar 1.000 unit produk motor listrik Gesits pada Desember mendatang. 1.000 unit yang dikirmkan pun difokuskan untuk pemesanan yang telah masuk sejak pertengahan tahun 2019. Sedangkan untuk pemesanan yang baru masuk, tentunya akan menunggu hingga awal tahun 2020.

   Baca Juga: Pabrik Baterai Motor Listrik Akan Berdiri di Indonesia

"Secara bersamaan di Desember kami distribusikan. Itu buat konsumen retail dapet, buat konsumen fleet dapet. Sampai Desember total distribusi itu 1.000 unit," pungkasnya.

Jika ditelisik, Gesits meluncurkan produk motor listriknya pada bulan April 2019. Jika pengiriman dilakukan pada Desember 2019 ini, mengartikan konsumen telah menunggu lebih kurangnya selama tujuh bulan.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id