GIIAS 2020 Dipastikan Digelar. Catat Waktu dan Lokasinya!

GIIAS 2020 Dipastikan Digelar. Catat Waktu dan Lokasinya!
Rabu, 11 Desember 2019 10:00
Thio Pahlevi

Catatan apik ditorehkan selama gelaran GIIAS The Series 2019. Ajang pameran otomotif ini berhasil menjadi magnet bagi puluhan ribu pengunjung dalam setiap rangkaian pamerannya. 

Tercatat, lebih dari 100 ribu pengunjung memadati penyelenggaraan GIIAS di Surabaya, Makassar, dan Medan. Sementara itu, ajang GIIAS 2019 yang diadakan di BSD City, Tangerang pada Juli lalu dihadiri lebih dari 470 ribu pengunjung.

"Kami akan coba memaksimalkan, demi kepentingan pengunjung pameran yang sudah menganggap GIIAS menjadi ajang yang paling utama di Indonesia," ucap Rizwan Alamsjah, Ketua III GAIKINDO sekaligus ketua penyelenggara pameran GIIAS dalam keterangan resmi yang diterima OtoRider.

   Baca Juga: XSR 155 Gaya Tracker dan Cafe Racer Resmi Yamaha

Rizwan menambahkan, luas area pameran GIIAS yang cukup besar dan adanya dukungan dari OICA asosiasi internasional, menjadikan GIIAS agenda pameran otomotif dunia yang menjadi daya tarik bagi para pengunjung. Ke depan, ia akan membutuhkan usaha keras dari GAIKINDO untuk dapat menjadikan GIIAS lebih baik lagi di tahun depan.

GIIAS 2018

 

Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi menyatakan optimismenya terhadap pertumbuhan industri otomotif Indonesia pada 2020. Menurutnya, meski 2019 berjalan cukup berat untuk industri otomotif, ia meyakini di tahun depan permintaan pasar akan kembali menguat, dan akan memberikan efek positif bagi industri otomotif Indonesia. 

“GIIAS adalah tulang punggung kegiatan GAIKINDO, yang menjadi suatu image yang luar biasa. Kita akan menyongsong 2020 dengan sangat optimis, dan kita akan maju bersama demi industri otomotif Indonesia,” kata Yohannes.

   Baca Juga: Alasan Motor Yamaha Banyak Gunakan Mesin 155 cc dan SOHC

Hasil launching GIIAS 2020 The Series telah mendapatkan support penuh dari APM, dan juga industri pendukung yang telah mengisi 85% dari total lahan pameran di tahun depan. Para peserta telah menyatakan kesiapannya untuk kembali berpartisipasi dalam penyelenggaraan GIIAS 2020 The Series, termasuk diantaranya beberapa merek baru dari industri otomotif  hadir pada rangkaian acara yang akan berlangsung:

Surabaya : 20-29 Maret 2020, Grand City Convex, Surabaya
Jakarta : 7-17 Agustus 2020, ICE – BSD City
Makassar : 21-25 Oktober 2020, Celebes Convention Center, Makassar
Medan : 25-29 November 2020, Santika Premiere Hotel & Convention 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.