XSR 155 Gaya Tracker dan Cafe Racer Resmi Yamaha

XSR 155 Gaya Tracker dan Cafe Racer Resmi Yamaha

Yamaha XSR 155 memang hanya hadir dalam varian Standard. Namun, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) ternyata sudah menyiapkan berbagai peranti aksesori untuk memodifikasi motor tersebut.

Tak tanggung-tanggung, Yamaha menyediakan beberapa pilihan lengkap paket aksesori untuk mengubah gaya motor menjadi Tracker dan Cafe Racer. Menariknya lagi, aksesori ini resmi buatan Yamaha dan pemasangannya sudah PNP alias Plug and Play.

   Baca Juga: Kawasaki W175 Bakal Ada Varian Terbaru Lagi?

"Kalau kami ada tiga model XSR 155, yaitu Tracker, Cafe Racer, sama Standar. Aksesorinya kalau di Cafe Racer itu ada sekitar lima item, diantaranya visor, stang, jok, tankpad. Kalau Tracker lebih banyak lagi," kata Luthfi Hidayat selaku penanggung jawab Aksesori dan After Market PT YIMM pada OtoRider di Jakarta beberapa waktu lalu.

Yamaha XSR 155

Luthfi menambahkan, keseluruhan komponen aksesori ini akan tersedia berbarengan dengan unit motor. Rencananya, unit XSR 155 baru akan datang pada beberapa bulan mendatang atau sebelum pertengahan tahun 2020.

   Baca Juga: Repsol dan Honda Akan Akhiri Kerjasama?

Sekadar informasi, meskipun Yamaha XSR 155 dibuat di Indonesia, namun keseluruhan aksesori ini didatangkan langsung dari Thailand. "Aksesorinya dari Thailand semua," ucap Luthfi.

Yamaha XSR 155

 

Nantinya, ragam aksesori ini dapat dibeli di seluruh dealer Yamaha. Bagaimana dengan harganya? "Aksesori paling murah itu mulai dari Rp 100 ribuan, paling mahal di bawah Rp 2 jutaan," jelasnya.

Yamaha XSR 155

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id