Harga Motor Triumph Rocket 3 Model 2020 Telah Diumumkan

Harga Motor Triumph Rocket 3 Model 2020 Telah Diumumkan

Triumph Rocket 3 memang telah lama nongol di jagat media otomotif. Sebagai motor dengan kapasitas mesin yang besar, tentunya motor ini memiliki daya tarik sendiri. Kali ini Triumph telah mengeluarkan harga resmi untuk banderol Rocket 3 R dan Rocket 3 GT.

Dilansir dari Visordown, Triumph Rocket 3 R dibanderol dengan harga £19.500. Jika dikonversikan kedalam Rupiah, harganya berkisar di Rp 353 jutaan. Soal warnanya, model Rocket 3 R ini hadir dalam warna Korosi Red dan Phantom Black.

   Baca Juga: Aprilia Shiver 900 Hadir di Indonesia, Lengkap Dengan Fitur Kekinian

Soal desain, Rocket 3 R memiliki desain touring yang lebih nyaman digunakan berkendara jarak jauh. Terlihat dari posisi setangnya yang lebih tinggi dan pijakan kakinya yang menjulur kedepan. Di bagian kursi belakangnya pun memiliki desain bergaya roadster yang diberikan sandaran kecil.

Triumph Rocket 3

 

Pada varian sportnya, yakni Triumph Rocket 3 GT diberikan banderol seharga £20.200. Jika dikoversikan kedalam Rupiah, harga model sport ini berkisar di Rp 365 jutaan. Model Rocket 3 GT ini dipasarkan dalam pilihan warna Silver Ice, Storm Grey, dan Phantom Black.

   Baca Juga: Bocoran Spesifikasi MV Agusta Brutale 1000 RC dan 1000 RR Model 2020

Soal desainnya, Rocket 3 GT memiliki desain yang lebih sporty dibandingkan model Rokcet 3 R nya. Tampilan sporty terasa dari pewarnaan pelek full hitam, ditambah dengan posisi footstep yang lebih kebelakang alias underbonde. Terdapat sejumlah revisi pada kursi pembonceng belakangnya, yang membuat posisi kursi belakang lebih tinggi.

Triumph Rocket 3

 

Soal dapur pacunya, keduanya baik Rocket 3 R dan Rocket 3 GT ini mengusung mesin 3-silinder berkapasitas 2.500 cc. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimum di 182 PS di 7.000 rpm dan torsi 225 Nm di 4.000 rpm. Mesin tersebut diklaim mampu melaju 0-100 km/ jam hanya dalam waktu 3 detik saja.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id