Honda Beri Program Khusus Jelang Lebaran, Khusus Jakarta dan Sekitarnya

Honda Beri Program Khusus Jelang Lebaran, Khusus Jakarta dan Sekitarnya
Selasa, 28 Mei 2019 10:10
Catur Dharma

Program khusus akan diselenggarakan menjelang hari raya Lebaran oleh distributor Honda di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Kegiatan Wahana Artha Group tersebut meliputi Layanan Mudik Gratis pada tanggal 3 Juni mendatang, yang diikuti oleh 1.500 peserta perwakilan dari keluarga SDM Astra Honda Authorized Service (AHASS), Mitra Kepolisian, serta masyarakat umum. 

Baca Juga : Honda Tambahkan Satu Warna Baru PCX 150, Coklat Doff

Kegiatan ini sekaligus memperingati ulang tahun Wahana Honda yang sudah memasuki tahun ke-47. “Tahun ini, kami kembali menggelar Layanan Mudik Gratis Jakarta-Solo via Utara dan Selatan, untuk keluarga AHASS, ojek binaan Polda Metro Jaya, Mitra Kepolisian, serta masyarakat umum,” ujar Edi Setiawan, Chief Marketing Officer Wahana, di sela-sela acara buka bersama dengan tema ‘Sparkling Ramadhan Hype’ pada senin (27/5) di Hotel Santika, Kelapa Gading, Jakarta Timur. .

Selain mudik gratis, bagi yang merayakan hari raya di daerah Serang, juga akan terdapat tempat istirahat yang dinamakan Bale Santai Honda (BSH). Layanan ini akan beroperasi di salah satu SPBU Jl.Raya Serang mulai 31 Mei hingga 7 Juni mendatang khusus buat rider yang beraktivitas selama libur hari raya.

Baca Juga : Yuk Mejeng Dengan Honda Scoopy, Mumpung Ada Promo Kredit Nih

“Bagi yang membutuhkan tempat istirahat, kami juga menyediakan Balai Santai Honda. Selain bisa istirahat dengan tempat yang full AC, kami juga menyediakan free wifi, TV cable, servis motor, refleksi, hingga cukur rambut gratis,” tambah Edi, sapaan akrabnya.

Nah yang terpenting, guna menjaga keamanan kendaraan selama hari raya, layanan Wahana Help juga akan siaga selama 24 jam. Apabila motor mengalami kerusakan, cukup menghubungi call center (08001881700-0216012044) Wahana Help terdekat akan menghampiri memberikan pertolongan.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.