Honda Motor Berikan Kejutan untuk Konsumen di Hari Pelanggan Nasional

Honda Motor Berikan Kejutan untuk Konsumen di Hari Pelanggan Nasional
Jumat, 6 September 2019 15:00
Brian

PT Astra Honda Motor (AHM) bersama seluruh jaringan 28 main dealer Honda di seluruh Indonesia selenggarakan Hari Pelanggan Nasional. Dalam menyelenggarakan Hari Pelanggan Nasional, sebanyak 1.510 dealer sepeda motor Honda memberikan apresiasinya kepada pelanggan. Apresiasi yang dilakukan pun bermacam-macam, seperti memberikan layanan khusus, kejutan ke rumah konsumen, showroom, dan bengkel, hingga pemberian diskon yang beragam.

General Manager Honda Customer Care Center Division AHM Istiyani Susriyati mengatakan, konsumen setia Honda selalu menginspirasi perusahaan untuk terus berinovasi. Sehingga membuat Honda sebagai pabrikan motor selalu melakukan pengembangan produk atau layanan purna jual yang berkualitas.

   Baca Juga: Menyambut Hari Pelanggan Nasional, Dealer Honda di Jawa Barat Berikan program Spesial ke Konsumen

"Pada momen Hari Pelanggan Nasional ini, kami ingin memberikan persembahan istimewa kepada konsumen sepeda motor Honda sebagai bentuk apresiasi terhadap kesetiaan menggunakan produk sepeda motor Honda. Kami juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan konsumen karena menjadikan sepeda motor Honda untuk menemani beragam aktivitas sehari-hari,” ujar Istiyani dalam keterangan tertulis, Rabu (4/9).

Hari Pelanggan Nasional AHM

1.510 dealer yang merayakan Hari Pelanggan Nasional tersebar hampir di seluruh daerah di Indonesia, seperti Sumatera, Jawa, Bali, Nusa Tenggara Barat, Kalimantan, Sulawesi, dan Papua. Lebih spesial lagi, para pimpinan main dealer pun turut memberikan pelayanan istimewa kepada konsumen.

   Baca Juga: Honda: Besarnya Kontribusi Penjualan Motor Matik Bakal Ciptakan Banyak Segmen

Pelayanan istimewa yang diberikan oleh pimpinan main dealer pun bermacam-macam. Mulai dari mengantarkan sepeda motor kerumah konsumen, gathering dengan keluarga konsumen, memberikan harga khusus untuk suku cadang, hingga servis di rumah konsumen. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.