Suzuki Sambut Hari Pelanggan Nasional Lewat Victory Campaign

Suzuki Sambut Hari Pelanggan Nasional Lewat Victory Campaign
Jumat, 6 September 2019 17:00
Brian

Dalam memperingati Hari Pelanggan Nasional, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Roda Dua menyambutnya dengan program promo Suzuki Victory Campaign. Program ini bertujuan untuk menggaet calon pelanggan baru sepeda motor Suzuki. Selain itu lewat program ini PT SIS juga bertujuan untuk memberikan nilai tambah terhadap produk serta layanan Suzuki di Indonesia.

Didasari kemenangan Alex Rins selaku pembalap Tim Suzuki Ecstar di balap Moto GP Inggris seri lalu, PT SIS mengajak calon konsumen untuk merayakan kemenangan lewat paket selebrasi Suzuki Victory Campaign. Paket selebrasi Suzuki Victory Campaign akan diberikan pada setiap konsumen yang membeli Suzuki GSX-R150 di September 2019. Keuntungan yang diperoleh berupa Rompi Team Suzuki Ecstar, dua botol Suzuki Genuine Oil 800ml, dan oli filter Suzuki GSX-R150.

Paket Selebrasi Suzuki GSX-R150

Yohan Yahya selaku Departemen Head of Sales & Marketing 2W SIS mengatakan Suzuki akan terus berkomitmen untuk terus memberikan keuntungan bagi pelanggan setia maupun pelanggan baru Suzuki. "Pada Hari Pelanggan Nasional tahun ini kami memberikan sesuatu yang lebih bagi calon pelanggan baru Suzuki sebagai bentuk rasa terima kasih kepada calon pelanggan yang turut merayakan kemenangan Suzuki di Moto GP Inggris kemarin. Program Suzuki Victory Campaign dapat ditemukan di jaringan penjualan Suzuki di seluruh wilayah, maka jangan ragu lagi untuk melangkah dan memanfaatkan program ini sebelum kehabisan," ungkap Yohan lewat keterangan tertulis, Rabu (4/9).

   Baca Juga: Komunitas Suzuki 2 Wheels Rayakan Hari Jadinya yang ke-16

   Baca Juga: Suzuki Siap Jual Motor Listrik, Tapi Belum Tentu Diproduksi di Indonesia

Bagi calon pelanggan yang ingin mendapatkan paket kemenangan dari Alex Rins di Moto GP Inggris itu dapat langsung mengunjungi dealer Suzuki di seluruh Indonesia. Konsumen cukup mengajukan kesertaannya dalam Suzuki Victory Campaign saat ingin membeli Suzuki GSX-R150. Paket seleberasi ini terbatas dan hanya bisa didapatkan selama bulan September 2019 ini saja.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.