Honda Siapkan Motor Baru di GIIAS 2019, Apakah Supra 150 GTR Anyar?

Honda Siapkan Motor Baru di GIIAS 2019, Apakah Supra 150 GTR Anyar?
Selasa, 16 Juli 2019 08:05
Brian

Kabar terbaru datang dari Astra Honda Motor (AHM). Penguasa penjualan sepeda motor di Indonesia ini dipastikan bakal meluncurkan motor baru di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Sebuah undangan masuk meja redaksi mengenai peluncuran produk baru tersebut dan akan berlangsung pada Kamis (18/7). "Iya, nanti akan ada motor baru," bisik Public Relation Manager AHM, Rina Listiani saat dihubungi OtoRider.

Baca Juga: Wow, Honda PCX Electric Dipakai Ojek Online Beredar di Dunia Maya, Benarkah?

Sayangnya, Rina tidak menyebut produk baru apa yang akan diluncurkan perusahaannya di GIIAS 2019. "Ditunggu saja ya," tukasnya saat ditanyai lebih lanjut.

Honda Supra 150 GTR

Petunjuk mengenai motor terbaru Honda di GIIAS 2019 memang masih belum jelas. Namun kalau coba lihat sekitar, maksudnya negara tetangga, ada motor baru Honda yang nongol. Tepatnya, Honda Winner X 150 anyar yang beberapa waktu alu motor resmi mengaspal di Vietnam. Nah, di Indonesia, motor ini sejenis dengan Honda Supra GTR 150

   Baca Juga: Honda SH150i Baru Saja Disegarkan, Bisa Tebak Perbedaannya?

Supra GTR 150 model Vietnam mendapatkan ubahan yang cukup signifikan. Mulai dari bodi yang lebih lebar hingga panel instrumen digital yang mirip dengan CB150R. Namun belum dapat dipastikan apakah motor ini akan hadir sebagai Supra GTR 150 baru dan akan diperkenalkan di Indonesia? Kita tunggu saja, apa kejutan Honda di GIIAS 2019.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.