4 Skuter Matik Ramai Dijajal di Honda Premium Matic Day

4 Skuter Matik Ramai Dijajal di Honda Premium Matic Day

Kegiatan Honda Premium Matic Day kembali digelar oleh PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, Sabtu (9/11). Berlokasi di salah satu mall Tangerang, kegiatan ini disambut antusias oleh para pengunjung.

Dalam acara tersebut, Honda membawa serta empat produk motor matiknya, yakni Forza, ADV150, PCX dan Vario. Tak hanya sebagai kegiatan pengenalan, WMS juga sekaligus berhasil menjual 100 unit skuter matik.

   Baca Juga: Trengginas di MotoGP Sepang, Valentino Rossi Temukan Ritme Balapnya Kembali

   Baca Juga: Daya Jelajah Skuter Listrik Kymco Sampai 90 KM

"Terima kasih atas kepercayaan masyarakat Tangerang kepada produk Honda. Selama lima hari, 100 unit skutik premium telah dipesan," jelas Andra Friandana, Head Marketing Communication Wahana.

Honda premium matic day, Honda PCX, honda forza

 

Sejumlah kegiatan menarik juga dihadirkan dalam gelaran acara tersebut. Kegiatan ini antara lain seperti program wajib safety riding hingga test ride. Booth Honda Genuine Part, Aksesori, serta Apparel juga turut disediakan dalam ajang ini.

Tak ketinggalan, komunitas motor Honda juga ikut meramaikan kegiatan Honda Premium Matic Day. Bahkan, kegiatan ini dijadikan sebagai ajang gathering komunitas yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT).

Honda premium matic day, Honda PCX, honda forza

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id