Jasa Cicilan Motor Adira Finance Sudah Berusia 29 Tahun!

Jasa Cicilan Motor Adira Finance Sudah Berusia 29 Tahun!

Apakah Anda salah satu yang menggunakan jasa keuangan Adira Finance untuk membeli motor secara kredit? Jika iya, berita berikut merupakan hal yang menarik untuk disimak.

Sebab Adira Finance ternyata telah eksis di Indonesia selama 29 tahun pada 13 November 2019. Setelah puluhan tahun melayani kredit motor kini lembaga pembiayaan satu ini memberikan kontribusi balik pada masyarakat.

Apa kontribusinya? Dalam siaran pers yang kami terima, Adira Finance menyebut pihaknya mendukung kemajuan pariwisata, budaya, pendidikan dan UMKM di Indonesia.

Di bidang pariwisata dan budaya, Adira Finance mengadakan Festival Pesona Lokal (FPL) 2019 di 7 kota besar mulai Agustus hingga November 2019, bekerjasama dengan pemerintah daerah setempat.

Adira Finance juga menggelar kegiatan Festival Pasar Rakyat yang bertujuan untuk membangun citra positif pasar rakyat sebagai ruang publik yang kreatif, edukatif, dan berbudaya, serta mengajak masyarakat untuk kembali menghidupkan pasar rakyat di Indonesia. kegiatan ini telah diselenggarakan di 5 kota yaitu Magelang, Bogor, Mataram, Pontianak, dan Denpasar.

Wujud dukungan Adira Finance untuk dunia Pendidikan tertuang dalam program Peningkatan Kompetensi Bidang Keahlian Bisnis dan Manajemen untuk siswa/siswi SMK di Indonesia. Program yang bekerjasama dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan ini digelar di 9 wilayah di Indonesia.

“Pencapaian yang Adira Finance raih hingga hari ini, tidak luput dari kontribusi seluruh ekosistem kami. Selama 29 tahun kami menyediakan beragam solusi keuangan sesuai dengan kebutuhan setiap konsumen melalui sinergi dengan ekosistem kami,” kata Direktur Utama Adira Finance, Hafid Hadeli.
Adira 29 tahun

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bagikan

CarReview.id