Kabar Baik Dari Kawasaki Indonesia Terkait Ninja 250 CC 4 Silinder

Kabar Baik Dari Kawasaki Indonesia Terkait Ninja 250 CC 4 Silinder

Kawasaki Ninja ZX-25R telah melantai di ajang otomotif dunia Tokyo Motor Show 2019. Motor sport 250 cc empat silinder itu tentunya sangat banyak menarik minat konsumen, termasuk di Indonesia. Lantas apakah Ninja ZX-25R akan masuk ke pasar Indonesia?

Michael C Tanadhi selaku Deputy Head Sales and Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia mengatakan motor 250 cc empat silinder itu pasti akan masuk Indonesia. Namun dirinya menghentikan pernyataan lebih lanjut, karena belum mengetahui kapan peluncuran motor tersebut.

   Baca Juga: Dealer Kawasaki Buka Pendaftaran Bagi yang Berminat Dengan Ninja ZX-25R

"Pasti dijual pastinya. Tapi belum ada statement dari kami akan di jual kapan. Sangat cocok sekali di Indonesia karena kami dikejar-kejar terus kapan mau diluncurkan," ujar Michael di Jakarta, Kamis (28/11).

Saat ditanya perihal lainnya, Michael terus mengatakan tidak dapat berkata lebih lanjut. Bahkan awak media diminta menunggu soal informasinya saat peluncuran Ninja ZX-25R di Indonesia.

Kawasaki Ninja ZX-25R

 

"Soal harganya saya belum bisa kasih statement, saya engga bisa ngomong dulu. Jadi tunggu saja peluncurannya, nanti semuanya bakal dikasih tahu disitu," kelaknya.

   Baca Juga: Kawasaki Ninja ZX-25R Meluncur di Tokyo Motor Show

Namun Michael mengungkapkan Kawasaki Ninja ZX-25R akan masuk Indonesia. Hal itu dikatakannya karena telah berdiskusi dengan Kawasaki Headquarter. Dirinya juga berharap peluncurannya di Indonesia tidak akan lama.

"Ya pasti sudah karena salah satu rencana yang akan dipasarkan di Indonesia. Jadi kami sudah intens sekali, ya mudah-mudahan engga lama. Kalau soal produksi di Indonesia, kami belum masuk ke situ," lanjut Michael.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id