Dealer Kawasaki Buka Pendaftaran Bagi yang Berminat Dengan Ninja ZX-25R

Dealer Kawasaki Buka Pendaftaran Bagi yang Berminat Dengan Ninja ZX-25R

 

Kawasaki Ninja ZX-25R meluncur secara perdana di Tokyo Motor Show 2019, Rabu (23/10) lalu. Peluncuran tersebut tampaknya mendapatkan antusias yang sangat tinggi di Indonesia. Sejumlah dealer Kawasaki seperti di daerah Ciledug pun membuka pendaftaran bagi yang berminat dengan Ninja 250 cc 4-silinder itu.

   Baca Juga: Kawasaki Ninja ZX-25R Mejeng di Tokyo Motor Show 2019, Kapan Masuk Indonesia?

Dari pantauan OtoRider, Senin (28/10), dealer Kawasaki CIledug sudah memulai pendaftaran untuk calon konsumen yang berminat dengan Ninja ZX-25R. Cukup memberikan nomor telepon dan nama agar sebagai nomor urut. Pendaftaran tersebut pun bersifat gratis dan tidak terkena biaya booking fee.

Kawasaki Ninja ZX-25R

 

"Iya kami data saja untuk yang berminat, cuma kami tidak bisa menerima uang booking fee. Karena kami juga tidak bisa menjanjikan apakah motor tersebut akan diluncurkan di Indonesia," ujar tenaga penjual di dealer Kawasaki Ciledug.

   Baca Juga: Pernyataan Kawasaki Indonesia : Ninja ZX-25R Belum Resmi Dijual

Bagi nama yang telah terdaftar, akan mendapatkan informasi lanjutan jika motor tersebut benar akan diluncurkan. Selebihnya, yang berminat dengan Kawasaki Ninja ZX-25R diharapkan bersabar hingga informasi terbaru disebarkan.

Tenaga penjual tersebut pun menuturkan antusiasme masyarakat akan motor Kawasaki Ninja ZX-25R cukup besar. Bahkan hingga siang ini, sudah terdapat 17 nama terdaftar yang berminat dengan motor tersebut. "Antusiasnya sih tinggi, sampai sekarang sudah ada 17 nama di dealer sini yang mendaftar, itu baru di dealer sini," pungkasnya.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id