Kenapa Lambretta Berani Melawan Vespa di Indonesia?

Kenapa Lambretta Berani Melawan Vespa di Indonesia?

Lambretta merupakan pemain baru sebagai merek skuter premium di Indonesia. Tentunya di segmen skuter premium, Lambretta akan bersaing dengan Vespa, Piaggio, dan Peugeot. Lantas bagaimana komentar Lambretta akan persaingan dengan brand-brand yang lebih dahulu hadir di Indonesia?

Ade Sulistioputra selaku CEO PT Brum Brum mengatakan pihaknya optimis sanggup bersaing dengan merek skuter premium di Indonesia. Tentunya Ade memiliki alasan atas kepercayaan dirinya itu. Ditambah Lambretta juga mempunyai sejarah panjang di Indonesia yang membuatnya yakin akan persaingan di skuter premium ini.

   Baca Juga: Lambretta Resmikan Dealer Pertama di Jakarta

"Kami memang baru tes pasar, tapi melihat respons yang ada membuat kami cukup percaya diri. Konsumen memerlukan lebih banyak pilihan, karena kalau hanya satu produk tidak bisa membandingkan. Jadi kami harap Lambretta menawarkan ke calon konsumen pilihan yang lebih banyak," ujar Ade di Jakarta, Rabu (27/11).

Opening Dealer Lambretta

 

Ade pun mengatakan pihaknya serius dalam menggarap bisnisnya di Indonesia. Walaupun baru berbentuk dealer dan produk skuter, kedepannya Lambretta akan membangun basis produksi di Indonesia. Hal tersebut Ade ungkapkan karena telah dikatakan oleh Owner Lambretta Worldwide, Walter Scheffrahn.

   Baca Juga: Spek Lengkap Kawasaki W175TR (20 Foto)

"Lambretta melihat Indonesia punya potensi sebagai basis untuk Asia Tenggara. Jadi kami bisa merakit di sini dan memenuhi kebutuhan pasar negara lain. Kami serius menjajaki itu, karena ownernya sendiri yang bilang," pungkasnya.

Sebagai tambahan informasi, Lambretta telah mulai memperkenalkan produk skuter premiumnya pada akhir April 2019. Pada September 2019, Lambretta telah memulai distribusi akan produk yang telah dipesan oleh konsumen. Sedangkan pada November, Lambretta telah membangun dealer pertamanya di Indonesia.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id