Lambretta Resmikan Dealer Pertama di Jakarta

Lambretta Resmikan Dealer Pertama di Jakarta
Rabu, 27 November 2019 16:20
Brian

Lambretta secara resmi telah membuka dealer pertamanya di Indonesia, Rabu (27/11). Dealer pertama ini diresmikan setelah enam bulan dari peluncuran produknya pada Mei 2019 lalu. Dealer pertama ini memiliki lokasi yang cukup strategis yakni di Jl Ampera Raya No. 4A di Jakarta Selatan.

Ade Sulistioputra selaku CEO PT Brum Brum yang menjadi induk perusahaan PT Skuter Motor Indonesia (SMI) mengatakan dibukanya dealer pertama Lambretta menjadi bentuk komitmen kehadirannya di Indonesia. Dealer pertamanya di Indonesia pun telah mengusung konsep 3S yakni Sales, Service, dan Sparepart.

Opening Dealer Lambretta

 

"Lambretta Jakarta adalah bentuk dari komitmen dan antusiasme untuk pertumbuhan Lambretta di Indonesia. Lebih dari sekadar showroom, kami harap Lambretta Jakarta dapat menjadi 'casa' atau rumah bagi Lambretthusiast untuk berkumpul dan mengapresiasi salah satu skuterterbaik dunia,” ungkap Ade pada saat pembukaan Dealer Lambretta Jakarta, Rabu (27/11).

   Baca Juga: Vespa GTS Super Tech 300 Dealer Open Day Sambangi Sidoarjo

Adrianus Donny selaku Marketing Manager PT SMI pun menjelaskan dealer ini akan mengakomodir kepuasan dan kenyamanan pemilik Lambretta. Selain memiliki layanan 3S, dealer ini juga melayani konsumen dalam kurun waktu seminggu penuh.

Opening Dealer Lambretta

 

Saat ini, PT Skuter Motor Indonesia tengah memenuhi janjinya kepada konsumen yang telah memesan motor Lambretta. Kedepannya, Lambretta juga akan membuka 10 dealer lagi pada tahun 2020. Penyebaran dealer baru ini disebut-sebut akan mengakomodir pemasaan di wilayah Jawa dan Bali.

   Baca Juga: Inilah Spesifikasi Lambretta V-125 Special dan V-200 Special

Bengkel dan dealer Lambretta Jakarta disebutkan akan melayani pelanggan pada Senin - Jum'at mulai pukul 10.00 - 19.00 WIB. Sementara pada hari Sabtu bengkel dealer akan melayani pada pukul 9.00 - 17.00 WIB. Sedangkan Minggu bengkel dan dealer akan melayani mulai pukul 7.00 - 14.00 WIB.

Opening Dealer Lambretta

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.