Ketika Main Dealer Honda Gelar Aksi Penghijauan, Satu Motor Satu Pohon

Ketika Main Dealer Honda Gelar Aksi Penghijauan, Satu Motor Satu Pohon
Jumat, 15 Februari 2019 14:10
Yulian Lahardi

PT. Astra Honda Motor (AHM) bersama dengan Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar aksi penghijauan dengan melibatkan sekolah kejuruan khususunya di bidang pertanian.

Baca juga: Suzuki GSX-S150 Bisa Ditebus Dengan Cicilan Ringan, Begini Caranya

Seperti yang berlangsung pada Kamis (14/02), AHM dan Wahana lakukan penandatanganan kerjasama dengan salah satu SMK yang memiliki jurusan pertanian di Jakarta, SMK 63, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Kerjasama ini dilakukan dalam bidang pengembangan kultur jaringan beberapa jenis tanaman yang nantinya akan dikembangkan oleh SMK tersebut dengan beragam bantuan fasilitas pengembangan dan pendidikan yang diberikan.

Ditegaskan oleh perwakilan AHM, Ratna Lannidawati yang menegaskan bahwa program ini dapat bermanfaat bagi lingkungan. Lainnya, dengan mendukung sekolah setempat, berharap aksi ini dapat dicontoh oleh sekolah lain. “Bantuan fasilitas kultur jaringan ini telah tersebar di sekolah berbagai wilayah, intinya kami ingin setiap daerah dapat disupport dengan berikan fasilitas pengembangan kultur jaringan dan rencana besarnya kami punya impian untuk setiap satu motor yang diproduksi ditanam juga satu pohon," paparnya.

Baca juga: Honda CRF150L Bisa Dibawa Pulang Dengan Cicilan Ringan, Begini Caranya

Kerjasama ini juga dapatkan apresiasi positif langsung dari Walikota Jakarta selatan, Marullah Matali yang ikut hadir. Dalam sambutannya, ia berikan apresiasi kepada perusahaan khususnya AHM yang telah mencoba untuk mendukung dunia pendidikan dan sekaligus coba peduli terhadap lingkungan.  

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.