Konsep Motor Listrik Segway Ninebot yang Bisa Parkir Sendiri

Konsep Motor Listrik Segway Ninebot yang Bisa Parkir Sendiri
Jumat, 20 Desember 2019 15:00
Thio Pahlevi

Segway Ninebot, spesialis transportasi listrik untuk penggunaan pribadi baru saja meluncurkan sepasang skuter pintar, eScooter dan eMoped. Peluncuran ini sendiri berlangsung pada sebuah acara di kawasan Beijing, China.

Dilansir dari MCN, model eScooter diklaim mampu mencapai kecepatan 99 km/jam serta menempuh jarak sejauh 199 km menggunakan baterai ganda. Di atas kertas, akselerasi skuter ini mampu mencapai 40 km/jam dalam waktu tiga detik.

Segway Ninebot

 

eScooter ini juga dilengkapi dengan rem cakram besar di depan dan belakang, teknologi lampu LED, serta panel instrumen interaktif. Selain itu, bagasinya juga mampu menampung sebuah helm full face.

   Baca Juga: Kesalahan Pengisian Volume Oli Mesin Motor Bisa Berakibat Fatal

Tak hanya eScooter, Segway Ninebot juga menghadirkan eMoped. eMoped sendiri ditujukan untuk berkendara di pusat kota. Kecepatan maksimumnya hanya 25 km/jam saja dan mampu menempuh jarak sejauh 85 km.

Segway Ninebot

Bersamaan dengan eScooter dan eMoped, Segway juga meluncurkan dua konsep motor yang sangat menarik. Pertama adalah skuter yang menggabungkan teknologi self-balancing Segway yang terkenal. Teknologi ini membuat motor dapat dikendalikan dari jarak jauh atau dibiarkan parkir sendiri.

   Baca Juga: Tips Hemat Bahan Bakar untuk Motor Matik

Kedua, Segway Ninebot juga menghadirkan konsep sportsbike listrik yang diberi nama Apex. Motor ini mampu berlari hingga kecepatan 201 km/jam. Motor ini mampu berakselerasi dari 0-60 km/jam hanya dalam 2,9 detik.

Namun sayangnya, Segway Ninebot belum memberikan rincian harga serta tanggal rilis resmi untuk keseluruhan motor ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.