Kymco Rilis Teaser Motor Baru untuk Hadir di EICMA 2019

Kymco Rilis Teaser Motor Baru untuk Hadir di EICMA 2019

Kymco Global baru saja merilis sebuah video teaser untuk motor baru yang akan diluncurkannya dalam waktu dekat. Teaser tersebut diunggah oleh akun Kymco Global pada, Senin (29/10), lewat platform Youtube. Video yang sama juga muncul di website resmi Kymco Global.

Dari video tersebut memang tidak banyak yang dapat diambil untuk informasi mengenai motor baru Kymco itu. Isi video hanyalah impresi sejumlah responden ketika melihat motor baru Kymco itu. Akan tetapi di akhir video, Kymco Global seperti memberikan kisi-kisi bahwa motor tersebut akan meluncur di EICMA 2019.

   Baca Juga: Motor Hypernaked Bike Kawasaki Z H2 Telah Diluncurkan di Tokyo Motor Show

Redaksi OtoRider mendapatkan bocoran sketsa gambar akan desain motor baru Kymco yang akan meluncur di EICMA 2019. Bocoran gambar tersebut merupakan bentuk desain yang mempertontonkan bagian belakang motor.

Teaser Kymco Revonex

 

Dari gambar yang didapatkan Redaksi OtoRider, tampaknya motor ini hadir dalam bentuk naked bike. Terlihat dari bodi sampingnya yang tanpa fairing dan setang telanjangnya. Di bagian speedometer juga tidak terlihat wind visor yang memperkuat identitas motor naked bike.

   Baca Juga: Yamaha Pamerkan Tricity 300 di Tokyo Motor Show 2019

Di bagian belakang tampak stoplamp berbentuk dua garis vertikal. Sementara untuk lampu sein dibuat terpisah dengan lampu stoplamp. Dari desain RevoNex ini tidak memiliki spakbor, melainkan menggunakan mud guard yang menyatu dengan lampu sen.

Namun belum terdapat informasi yang kuat mengenai mesin penggerak motor ini. Tetapi dari sketsa desain yang tampak futuristis dengan kelir warna biru, mungkin saja yang hadir adalah motor listrik.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id