Baru Meluncur, Cleveland Ace 400 Belum Bisa Dibawa Pulang

Baru Meluncur, Cleveland Ace 400 Belum Bisa Dibawa Pulang

Cleveland Cyclewerks melalui PT Sumatra Motor Indonesia telah menghadirkan produk barunya bernama Ace 400 Cafe. Merek motor asal Amerika tersebut saat ini sudah hadir di Indonesia dengan skema CKD (Completely Knock Down).

Setelah resmi dikenalkan pada Sabtu (26/10) lalu, motor bergaya Cafe Racer ini belum bisa langsung dibawa pulang. Rencananya, Ace 400 Cafe baru akan tersedia pada awal tahun 2020 mendatang.

"Ready dipasarkan sebenarnya minggu pertama Januari sih, tahun 2020. Tentunya ini sudah CKD," kata Hendra Setiawan selaku Presiden Direktur Cleveland CycleWerks Indonesia.

   Baca Juga: Dealer Kawasaki Buka Pendaftaran Bagi yang Berminat Dengan Ninja ZX-25R

   Baca Juga: Usai MotoGP Australia, Marc Marquez: Jadi yang Tercepat Belum Tentu Menang!

Nah, bagaimana dengan harganya?

Cleveland Ace 400

Saat peluncurannya di ICE BSD, Tangerang lalu, motor ini masih dibanderol dengan harga promosi sebesar Rp 72 juta on the road Jadetabek. Namun, harga ini akan kembali mendapat penyesuaian ke depannya.

"Harganya setelah promo itu Rp 77 juta on the road. Booking fee hanya Rp 2 juta," jelas Hendra saat ditemui OtoRider beberapa hari lalu.

Hendra menambahkan, motor ini ditargetkan untuk kaum anak muda. Akan tetapi, banyak juga kalangan umur yang lebih tua juga menyukai motor ini.

"Target market-nya sih anak-anak muda. Tapi kalau untuk saat ini banyak yang umurnya sudah 40 tahun ke atas. Semua orang bisa pakai. Ibu-ibu juga bisa. Dan ini bisa digunakan untuk orang yang pertama kali menggunakan motor berkapasitas mesin besar," ucap Hendra.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id