Vespa GTS Super Tech 300 Dealer Open Day Sambangi Sidoarjo

Vespa GTS Super Tech 300 Dealer Open Day Sambangi Sidoarjo
Minggu, 24 November 2019 11:00
Brian

Vespa GTS Super Tech 300 kembali menyapa konsumen setia Vespa lewat Dealer Open Day. Kali ini acara Dealer Open Day berada sedikit jauh dari Jakarta, yakni berada di Sidoarjo, Jawa Timur. Tentunya acara ini bertujuan untuk mendekatkan lagi skuter Vespa GTS Super Tech 300 kepada konsumen pecinta Vespa di Sidoarjo.

Vespa GTS Super Tech 300 Dealer Open Day dimulai dengan kegiatan riding bersama komunitas dan pecinta Vespa menuju Dealer Smart Piaggio & Vespa Mulia Abadi Sidoarjo. Kemudian acara dilanjutkan dengan penjelasan fitur Vespa GTS Super Tech 300. Acara berakhir dengan presentasi penawaran menarik dari berbagai mitra PT Piaggio Indonesia.

   Baca Juga: Sentuhan Baru, Top Speed dan Jarak Tempuh Vespa Electrica Meningkat

Selama acara berlangsung, para anggota komunitas juga dapat menikmati pengalaman mengendarai Vespa GTS Super Tech 300. Pada ajang ini pun PT Piaggio Indonesia juga memberikan penawaran khusus berupa paket aksesoris Rizoma GTS Sport Alumunium Kit dan Exclusive Shopping senilai Rp 1 juta. Penawaran ini berlaku untuk setiap pembelian Vespa GTS Super Tech 300 secara Tunai.

Vespa GTS Super Tech 300 Dealer Open Day Sidoarjo

 

Bagi yang membeli secara kredit lewat Adira Finance, konsumen mendapatkan hadiah eksklusif berupa smartphone. Masih banyak penawaran khusus lainnya selama acara berlangsung di dealer resmi Piaggio & Vespa Smart Mulia Abadi Sidoarjo.

   Baca Juga: Pilihan Knalpot Malossi untuk Skuter Matik Vespa

Acara ini disebut-sebut merupakan wujud apresiasi PT Piaggio Indonesia kepada para pelanggannya dalam memberikan nilai premium Italia yang selama ini dirasakan lewat produk. Acara di dealer Piaggio & Vespa Smart Mulia Abadi Sidoarjo ini juga merupakan penutup rangkaian acara Vespa GTS Super Tech Dealer Open Day. Sebelumnya acara ini dimulai dari Dealer Vespa & Piaggio Ciledug, Saluyu Vespario Aria Jipang, Bandung, dan Dealer Vespa & Piaggio Jatinegara.

Vespa GTS Super Tech 300 Dealer Open Day Sidoarjo

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.