Lambretta V-Special Tawarkan Harga Spesial, Ini Lokasi Membeli dan Test Ride-nya

Lambretta V-Special Tawarkan Harga Spesial, Ini Lokasi Membeli dan Test Ride-nya
Selasa, 15 Oktober 2019 18:10
Thio Pahlevi

PT Skuter Motor Indonesia selaku pemegang merek skuter Lambretta di Indonesia mengadakan Lambretta Exhibition. Berlokasi di Atrium Pondok Indah Mall 2, acara ini berlangsung mulai dari 14-20 Oktober 2019. 

Tak hanya dipajang, Lambrettisti, sebutan bagi penggemarnya, juga bisa mencoba langsung sensasi berkendara dari Lambretta V-Special. Dalam acara tersebut juga ditawarkan harga spesial bagi yang ingin membelinya.

   Baca Juga: Daftar Harga Skutik Yamaha di Bawah Rp 18 Jutaan per Oktober 2019

   Baca Juga: Tips Membeli Astrea Series Seken. Ini Kata Ahlinya

"Selain dapat lebih up close dan personal dengan Lambretta V-Special, Lambrettisti berkesempatan untuk memiliki Lambretta V-Special dengan harga spesial, yang hanya didapatkan selama ajang pre-order ini,” kata Adrianus Donny, Marketing Manager PT Skuter Motor Indonesia (14/10).

Lambretta

Di Lambretta Exhibition, harga spesial yang ditawarkan sebesar Rp 52.500.000 untuk model V200. Sementara itu, V125 dibanderol Rp 44.500.000. Kedua harga tersebut merupakan harga on the road Jakarta.

Setiap model Lambretta ini dilengkapi dengan masing-masing tiga pilihan warna. V125 dengan pilihan warna orange super gloss, blue mint super gloss, dan grey super gloss. V200 sendiri memiliki warna black high gloss, white high gloss, dan red high gloss.

Lambretta

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.