Suzuki GSX R150 & GSX S150 Tambah Warna dan Tiga Fitur Anyar

Suzuki GSX R150 & GSX S150 Tambah Warna dan Tiga Fitur Anyar
Sabtu, 25 Mei 2019 12:05
Yulian Lahardi

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menyegarkan dua varian motor sport, yaitu GSX-R150 dan GSX-S150. Ditampilkan pada ajang Jakarta Fair Kemayoran 2019, Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 mendapatkan sentuhan tampilan baru dan tambahan fitur.

Kini, Suzuki GSX-R150 mendapatkan sejumlah pembaruan. Sebut saja adanya fitur Keyless Ignition System with Lamp Ring, New LCD Speedometer Backlight, Hazard Lamp & Easy Start System, Matt Titanium Handle Crown (ABS) dan Front Gold Caliper & Petal Disc Brake (ABS). Selain itu juga ada pilihan warna Titan Black – Rouge Red Casting Wheels, Met. Tritone Blue, Daytona Yellow dan Brilliant White – Vigor Blue Casting Wheels.

Suzuki GSX Series Kelir Baru

Baca juga: Bawa Pulang Suzuki GSX-R150 Matt Red Dengan Uang Muka Rp 3,2 Juta

Sedangkan Suzuki GSX-S150 Keyless Ignition System hadir dengan berbagai fitur canggih. Sebut saja Keyless Ignition System with Lamp Ring, New LCD Speedometer Backlight, Hazard Lamp & Easy Start System dengan pilihan warna Daytona Yellow, Titan Black – Rouge Red Casting Wheels.

Sementara untuk GSX-S150 varian Shuttered Key System kini hadir dengan pilihan warna Fibroin Gray – Rouge Red Casting Wheels dan Stronger Red. Sejumlah penambahan fitur dan penyegaran tampilan GSX-R150 dan GSX-S150 tersebut sudah bisa dinden.

Yohan Yahya – Department Head of Sales & Marketing 2W PT. SIS ikut buka suara. “Membuat GSX-R150 dan GSX-S150 menjadi tambah keren, itu merupakan target sekaligus tugas kami di Suzuki guna memenuhi ekspektasi dan kecintaan publik terhadap GSX150 series. Sejumlah update fitur dan pemberian warna yang fresh menjadi jawaban dari pencarian bikers masa kini."

Kita tunggu harga pastinya!

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.