Nolan X-803 RS Meluncur. Berapa Harganya?

Nolan X-803 RS Meluncur. Berapa Harganya?

Helm balap Nolan X-803 RS telah diperkenalkan oleh Nolan Indonesia. Helm yang memiliki basis pabrik di Italia ini kabarnya akan dibanderol dengan harga mulai dari Rp 8 jutaan hingga Rp 9 jutaan. Tingginya harga helm ini dikarenakan terdapat teknologi tinggi dengan fitur Racetrack Setup (RS).

Nolan X-803 RS terbuat dari ultra carbon yang dimodifikasi dengan teknologi yang membuat helm ini menjadi exclusive. Fitur RS ini dapat diupgrade dengan menambahkan Racetrack Aerodynamic Spoiler. Ditambah pada fitur RS terdapat fitur adjustable pada posisi liner alias Liner Positioning Control.

   Baca Juga: Yang Perlu Diketahui Sebelum Membeli Helm

"Helm berteknologi tinggi ini dibuat secara handmade telah melakukan uji rotational impact. Uji ini merupakan salah satu syarat dalam kompetisi balap internasional MotoGP dan SBK," ujar Luca Farina selaku Senior Sales Manager dari Nolan Group lewat keterangan tertulis.

Nolan X-803 RSNolan X-803 RS

 

Soal desainnya, helm ini dibalut dengan grafis replika pembalap MotoGP dan WSBK. Pemilihan warna yang diberikan dapat tampil secara sporty. Nolan X-803 RS ini dilengkapi dengan kaca helm Dark Green, Pinlock, dan Extra Noseguard yang membuat produk ini lebih menarik.

   Baca Juga: Bahaya Helm Palsu AGV Valentino Rossi di Inggris, Kualitas Beda Jauh!

Sayangnya, helm berspesifikasi MotoGP ini belum dapat dibeli oleh para pecinta helm di Indonesia. PT Prakarsa Abadi Sentosa selaku distributor di Indonesia baru dapat memasarkan helm ini pada Januari 2020 mendatang.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id