Parjo Tampilkan Pergerakan Budaya Kreatif di GIIAS 2019

Parjo Tampilkan Pergerakan Budaya Kreatif di GIIAS 2019
Kamis, 25 Juli 2019 13:05
Brian

Dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) hadir menampilkan sejumlah budaya kreatif lokal. Yang ditampilkan di booth Parjo kali ini meliputi otomotif, lifestyle, desain, aksesoris, dan tentunya aksi dari tangan-tangan insan kreatif. 

"Booth Parjo yang terletak di Hall 10 C1 yang juga menghadirkan hasil modifikator motor lokal yakni Street Art Custom (SAC), Mika Motorcycle, dan CF Custom," ujar Agus Gusno selaku Pendiri Parjo di GIIAS 2019, Tangerang, Selasa (23/7).

   Baca Juga: Perawatan Motor Armor All Hadir di GIIAS 2019

Di booth Parjo pengunjung bisa melakukan sejumlah aktivitas. Mulai dari menjajal ergonomi motor Kawasaki W175 yang dicustom oleh SAC, hingga menyaksikan ArtWorker Show dari NF 13 yang hadir tiap Jumat hingga Sabtu.

Booth parjo GIIAS 2019

Sementara bagi pengunjung yang tengah mencari elemen pajangan dinding untuk desain interior, tampil sebuah pergerakan desain interior berbasis Wood Art (seni lukis kayu) dari Stripe. Karya ini tentunya bisa menghiasi dinding-dinding rumah, kamar, kantor, restoran, bahkan kafe, dengan harga mulai Rp70 ribuan.

   Baca Juga: Ragam Knalpot Premium Ixil dii GIIAS 2019, Mulai dari 150 Sampai 1.200 cc

Untuk apparel berkendara, Booth Parjo menawarkan Parjo Store yang menjual kaos, topi, tas pinggang khas desainer Parjo dengan harga mulai Rp 150 ribuan. Selain dari Parjo Store, kaos Betawi Otomotif turut meriahkan pilihan apparel di booth Parjo. Tampil juga beragam aksesoris kustom berupa cindera mata, cincin, pajangan unik, dll, buah karya Kakak Adik Konsep.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.