Pembalap Indonesia Akan Gunakan CBR1000RR-R Fireblade di ASB1000 ARRC 2020

Pembalap Indonesia Akan Gunakan CBR1000RR-R Fireblade di ASB1000 ARRC 2020

Gerry Salim sebagai pembalap Indonesia secara resmi akan kembali berkiprah di Asia Road Racing Championship (ARRC). Kali ini tampaknya dirinya akan berada di bawah naungan Honda Asia Dream Racing untuk kelas Asia Superbike (ASB1000). Hal tersebut diketahui lewat akun Instagram resmi Asia Road Racing Championship yakni, @asiaroadracing.

Dari akun Instagram tersebut diketahui, Gerry Salim akan menunggangi monster balap terbaru Honda. Motor tersebut adalah CBR1000RR-R Fireblade yang baru saja diluncurkan bulan lalu.

   Baca Juga: Daftar Pembalap MotoGP 2020 dan Sisa Kontraknya

Ternyata Gerry Salim pun tidak sendirian menunggangi CBR1000RR-R Fireblade itu. Dirinya bertandem dengan pembalap asal Malaysia yakni Zaqhwan Zaidi.

Honda Asia Dream Racing ASB1000

 

"Gerry Salim returns to ARRC to join @hondaasiadreamracing and @zaqhwanzaidi21 in the #ASB1000," tulis akun instagram resmi Asia Road Racing itu pada, Jum'at (13/12).

   Baca Juga: Repsol dan Honda Akan Akhiri Kerjasama?

Meskipun bergabung dengan Honda Asia Dream Racing, Gerry Salim masih pembalap Astra Honda Racing Team. Sebelumnya Gerry Salim ikut berkompetisi dalam ajang balap di CEV Moto2. Dengan keikutsertaannya dalam ASB1000, mengartikan dirinya tidak lagi balapan di ajang CEV Moto2

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id