Penampakan Benelli TNT 600 Terbaru Beredar, Tampil Lebih Sporty

Penampakan Benelli TNT 600 Terbaru Beredar, Tampil Lebih Sporty

DNA Benelli TNT memang dikenal dengan gaya naked bike, seperti TNT 249S yang baru saja diluncurkan di gelaran Jakarta Fair akhir Juni lalu. Ternyata yang tak kalah mengejutkan, foto Benelli TNT 600 baru saja bocor yang sepertinya berlokasi di pabrik asalnya, China.

Dilansir dari visordown.com, bentuk Benelli TNT 600 ini masih seperti keluaraga TNT lainnya dengan gaya telanjang. Namun pada bagian knalpot kini telah menggunakan knalpot kolong seperti KTM RC.

Sepertinya peletakan knalpot di dekat mesin ini guna mendukung pembuatan motor ini dapat diproduksi massal. Selain cost produksi yang lebih murah, model knalpot ‘underslung’ ini juga membuat suara knalpot akan lebih kecil serta akan membantu motor ini akan lolos regulasi Euro5.

   Baca Juga : Spesifikasi dan Galeri Foto Benelli Leoncino 250

   Baca Juga : Benelli Gandeng Katros Garage Bikin Paket Custom Untuk Patagonian Eagle, Ini Spesifikasinya

Namun pada gambar tersebut tidak terlihat begitu jelas, apakah bagian mesin menggunakan model baru atau mengadopsi mesin TNT 600 yang lama. Yang jelas terlihat yaitu TNT 600 kini tampil lebih galak dengan model depan yang berubah dengan pembekalan headlamp model terpisah. Selain itu, jok juga dibuat lebih sporty dengan model terpisah.

Yang tak kalah mengejutkan, terlihat juga lampu sein terpisah dengan bagian headlamp. Sein pada TNT 600 ini terletak dibawah tangki yang membuat motor naked ini terlihat lebih futuristik.

Apakah motor ini akan menjadi ancaman baru bagi pasar motor naked 600-700 cc seperti Kawasaki Z650, Honda CB650R dan Yamaha MT07? Kita tunggu saja!.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id