Jadwal, Biaya, dan Lokasi Servis Berkala Qooder

Jadwal, Biaya, dan Lokasi Servis Berkala Qooder

Perawatan berkala tentunya dibutuhkan agar performa motor tetap optimal. Tak terkecuali skuter matik roda empat asal Swiss, Qooder yang baru saja dirilis di Indonesia beberapa hari lalu.

Serupa dengan perawatan motor matik pada umumnya, Qooder juga memiliki jadwal servis berkala. Ossy Lontoh selaku Afterales Director Gforce Republic  memberikan penjelasannya tentang jadwal, biaya, serta lokasi servis berkala Qooder.

   Baca Juga: Stok NMax Lama Bakal Didiskon?

"Periode servisnya itu tiap 5.000 km. Nah, 1.000 km awal itu masa inreyen dan servis untuk yang pertama," kata Ossy pada OtoRider usai peluncuran Qooder di Kemang, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Lalu, bagaimana dengan biaya servisnya?

Qooder

Menariknya, Gforce Republic selaku APM Qooder di Indonesia memberikan gratis biaya servis selama dua tahun. Gratis servis ini mencakup biaya jasa servis, spare part, dan oli.

"Gratisnya itu jasa servis, spare part, sama oli. Kecuali yang komponen fast moving, seperti kampas rem dan ban," kata Budi Kurniawan, Sales and Marketing Director GForce Republic pada OtoRider.

Budi menambahkan, setelah masa gratis servis tersebut habis, biaya servisnya pun masih cukup terjangkau. Biayanya sendiri berkisar mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 1 jutaan. "Itu sudah termasuk jasa servis dan olinya juga," ucapnya.

   Baca Juga: Repsol dan Honda Akan Akhiri Kerjasama?

Sementara itu, untuk lokasi servisnya saat ini berada di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Namun, nantinya Gforce Republic akan kembali membuka bengkel baru dalam beberapa waktu ke depan.

"Untuk dealer sudah ada di Lebak Bulus dan rencana kami akan ada di Serpong," jelas Budi.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id