Polisi Abu Dhabi Patroli Gunakan Ducati Panigale V4 R

Polisi Abu Dhabi Patroli Gunakan Ducati Panigale V4 R

Pihak Kepolisian Abu Dhabi, UEA baru saja mendatangkan motor Ducati Panigale V4 R sebagai kendaraan patrolinya. Dilansir dari Zig Wheels, tak tanggung-tanggung, mereka mendatangkan sekaligus delapan unit motor buatan Italia ini.

Dibekali mesin V4 berkapasitas 998 cc, motor ini bisa menyemburkan tenaga sebesar 221 dk dan torsi 112 Nm. Motor ini juga sudah dilengkapi sejumlah fitur canggih, seperti rem ABS, kontrol traksi, dan kontrol wheelie.

   Baca Juga: Dijual di Thailand, Honda ADV 150 Jadi Jauh Lebih Mahal

Tenaga motor ini bahkan masih bisa bertambah menjadi 234 dk jika dilengkapi dengan knalpot Akrapovic. Di bagian elektroniknya, motor ini menggunakan komponen dari Magnetti Marelli. Selain itu, sektor kaki-kaki dilengkapi dengan pelek Marchesini M9RS dan sistem pengereman Brembo.

Ducati Panigale V4 R Abu Dhabi

Berbeda dengan Ducati pada umumnya yang memiliki ciri khas berwarna merah, Panigale V4 R ini menggunakan kombinasi warna biru dan putih. Di bagian fairing samping juga lengkap dengan tulisan 'Abu Dhabi Police'.

   Baca Juga: Tips Bebas Lecet untuk Body Yamaha NMax Lawas

Untuk harga, di laman resmi Ducati, motor ini dibanderol sebesar $40,000 atau setara dengan Rp 564 juta. Cocok kah untuk dijadikan motor patroli polisi?

Ducati Panigale V4 R

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id