Puncak Grand Final Yamaha CustoMaxi 2019 Siap Digelar Di Cihampelas Walk, Bakal Seru Nih

Puncak Grand Final Yamaha CustoMaxi 2019 Siap Digelar Di Cihampelas Walk, Bakal Seru Nih
Jumat, 1 Maret 2019 17:30
Angga M

Acara modifikasi motor yang diadakan Yamaha Indonesia ini akhirnya mencapai puncak pelaksanaannya. Gelaran modifikasi bergengsi itu sampai pada tahap grand final yang akan digelar di area Cihampelas Walk, Bandung, Sabtu 2 Maret 2019.

CustoMaxi yang merupakan kompetisi modifikasi motor-motor Maxi Yamaha, yaitu NMax, XMax, Lexi, dan Aerox 155 dimulai dengan registrasi dan eliminasi secara online, dimana peserta upload foto dan atau video motor modifikasinya di website www.customaxiyamaha.com. Seleksinya sendiri diadakan di delapan kota yang dimulai dari Bekasi di bulan November lalu, lalu berikutnya Yogyakarta, Balikpapan, Makassar, Medan, Denpasar, Surabaya, dan Bandung.

Selanjutnya, di tiap kota diambil pemenang dari 4 kategori, yaitu Master Class XMax, Master Class NMax, Master Class Aerox 155 dan Rising Star Lexi.

Nah, final CustoMaxi sendiri akan diikuti oleh 32 modifikator terbaik. Selain itu para konstestan modifikator terbaik dari setiap kota bisa menyempurnakan lagi hasil modifikasi motor setelah lolos dari semifinal untuk babak pamungkas.

Baca Juga GIVI Pilih Indonesia Jadi Basis Produksi Bracket M7M Monolock

Baca Juga : Beli Honda CRF150L di Dealer Ini, Silakan Bawa Pulang Helm Eksklusif

Bandung, Jawa Barat yang menjadi kota terakhir pelaksanaan rangkaian semifinal CustoMaxi, sekaligus lokasi grand final lantaran besarnya animo masyarakat setempat terhadap dunia modifikasi, khususnya untuk skutik Maxi Yamaha.

“Kami sangat mengapresiasi keikutsertaan semua partisipan sepanjang pelaksanaan CustoMaxi periode 2018 – 2019 ini. Mereka telah mempersembahkan karya-karya terbaik yang turut mewarnai dunia modifikasi sepeda motor di Indonesia. Kini tiba saatnya memilih yang terbaik di grand final pada puncak event CustoMaxi Yamaha weekend ini,” ujar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Grand Final CustoMaxi Yamaha

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.