Royal Enfield Continental GT Custom akan Nongol di Kustomfest Yogyakarta

Royal Enfield Continental GT Custom akan Nongol di Kustomfest Yogyakarta

Merek motor asal Inggris, Royal Enfield bekerjasama dengan beberapa builder Indonesia untuk memodifikasi jajaran motornya. Tercatat, sebanyak lima unit motor akan dipamerkan dalam ajang Kustomfest 2019 yang digelar di Yogyakarta pada 5-6 Oktober 2019.

Diantara kelima unit yang dimodifikasi, salah satunya adalah motor terbaru dari Royal Enfield, yakni Continental GT 650. Selain itu, ada juga model Classic 350 dan 500.

   Baca Juga: Harga dan Skema Cicilan Lambretta Oktober 2019

   Baca Juga: Detail Yamaha MT-25, Tampangnya Makin Bengis

"Tahun ini ada (proyek custom). Bahannya dari Classic yang 350 dan 500, dua-duanya. Nanti kami launching hasilnya itu di Kustomfest besok yang di Jogja," kata Rio Hermawan Baskoro, Dealer Manager Royal Enfield pada OtoRider di Jakarta (3/10).

Dalam prosesnya, lima builder mengerjakan masing-masing motor, salah satu builder-nya adalah Andika Chrome Works yang mengerjakan Royal Enfield Continental GT 650.

"Builder-nya antara lain Lawless Jakarta dan Andika Chrome Works. Ada juga tiga nama lain. Motornya ada lima unit, dua unit Classic 350, dua unit Classic 500, dan satu Continental GT 650," ungkap Rio.

Proyek motor custom yang memakan waktu selama enam bulan ini, menurut Rio, belum akan dijual resmi untuk konsumen. Saat ini hanya untuk keperluan display saja. Namun, ia tak menutup kemungkinan bahwa ke depan nanti akan menyediakannya juga untuk dijual resmi.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id