Detail Yamaha MT-25, Tampangnya Makin Bengis

Detail Yamaha MT-25, Tampangnya Makin Bengis

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi mengenalkan generasi terbaru Yamaha MT-25 ke Indonesia. Peluncuran motor beraliran naked sport ini dilakukan secara serentak di Thailand dan Eropa pada Rabu (2/10).

Ubahan dari segi desain dan fitur dihadirkan dalam keluarga MT Series ini. "Kami yakin dengan desain baru yang semakin sporty serta update fitur menjadi lebih modern akan membuat MT-25 generasi terbaru menjadi primadona yang menambah gairah pasar Naked Sport 250cc,” kata Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT YIMM.

   Baca Juga: Cari Spare Part untuk Moge? Ini tempatnya

   Baca Juga: Bikin Kekar Kawasaki W175, Mau Coba?

Yamaha MT-25 generasi terbaru ini sudah dilengkapi dengan suspensi Up Side Down (USD) yang turut meningkatkan segi tampilan serta handling-nya. Masih di bagian kaki-kaki, motor ini menggunakan ban depan berukuran 110/70-17 dan 140/70-17 untuk ban belakang.

Yamaha MT-25

Ubahan mencolok juga terjadi pada desain lampu depan yang menjadi karakter MT Series yang agresif dengan dukungan teknologi LED Projector. Teknologi ini tak hanya menghasilkan cahaya yang lebih terang, namun juga lebih fokus.

Teknologi LED juga sudah diaplikasikan pada kedua lampu sein serta lampu belakang. Selain itu, motor ini juga sudah dilengkapi speedometer full digital dengan shift timing light untuk membantu pengendara menginformasikan kapan waktu yang tepat untuk melakukan perpindahan gigi.

Yamaha MT-25

DI sektor mesin, MT-25 terbaru menggendong mesin berkapasitas 250 cc DOHC 6-percepatan dengan 2 silinder dan 8 katup serta dilengkapi pendingin cairan. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 26,5 kW pada 12.000 rpm dan torsi sebesar 23,6 Nm pada 10.000 rpm.

MT-25 generasi terbaru ditawarkan dalam 3 varian warna, yaitu Matte Grey, Metallic Blue, dan Metallic Black. Motor ini dibanderol sebesar Rp 53.900.000 OTR (on the road) Jakarta.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id