Royal Enfield Himalayan Laris, Interceptor dan Continental GT Siap Kirim Oktober 2019

Royal Enfield Himalayan Laris, Interceptor dan Continental GT Siap Kirim Oktober 2019

Diimpor utuh alias CBU (Completely Build Unit) dari India, merek Royal Enfield tak membutuhkan waktu lama untuk sampai di konsumen, khususnya Indonesia. Saat ini, tersedia beberapa model yang mengaspal di Tanah Air, yakni Royal Enfield Classic 350, Classic 500, Himalayan, termasuk yang terbaru Interceptor 650, dan Continental GT 650.

Rio Hermawan Baskoro, Dealer Manager Royal Enfield Jakarta mengungkapkan, saat ini hanya tersedia beberapa unit dan model yang tersedia. Konsumen harus sabar menunggu jika ingin memesannya.

"Kebetulan untuk Himalayan barangnya sudah habis. Untuk saat ini, unit kami yang ready stock tinggal yang Classic 500 varian warnanya ada yang Stealth Black dan Battle Green. Lalu yang Gun Metal Grey untuk Classic 350," kata Rio, sapaan karibnya.

   Baca Juga: Terhitung, Ada 14 Perbedaan Yamaha MT-25 Baru dan Lama, Apa Saja?

   Baca Juga: Pilihan Tipe Busi yang Cocok untuk Motor Honda

Rio menambahkan, selain model tersebut, konsumen harus inden selama kurang lebih sekitar satu sampai dua bulan. November mendatang, Royal Enfield akan memasukan model yang mereka sebut 'The Twins', setelah resmi di launching di IIMS 2019.

"Nah nanti untuk yang akan kami masukkan bulan depan Insya Allah Interceptor dan GT. Itu yang sudah dari pesanan di IIMS lalu. Estimasi delivery-nya di bulan depan. Tapi kami lagi kejar supaya di Oktober kami sudah delivery," jelas Rio saat ditemui OtoRider di Jakarta, akhir September lalu.

Royal Enfield

Rencananya, model Royal Enfield Classic akan kembali dimasukan ke Indonesia setelah dari batch pengiriman 'The Twins'. Rio menjelaskan, kemungkinan model Classic akan masuk kembali pada Desember mendatang.

Sementara itu, jika berminat melakukan inden motor Royal Enfield, konsumen akan dikenakan biaya booking fee sebagai tanda jadi. Besaran booking fee tergantung dari model yang dipilih.

"Untuk yang Classic booking fee-nya sebesar Rp 20 juta. Kalau yang Twins booking fee-nya Rp 40 juta. Himalayan saat ini kami belum buka inden lagi. Ke depannya kami mau fokus untuk naikan yang Twins," ucap Rio.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id