Royal Enfield Klaim 'The Twins' Dapat Respon Baik di Indonesia

Royal Enfield Klaim 'The Twins' Dapat Respon Baik di Indonesia
Rabu, 17 Juli 2019 14:05
Brian

Royal Enfield Indonesia beberapa bulan lalu telah meluncurkan 'The Twins' alias Continental GT dan Interceptor. Keduanya merupakan motor terbaru Royal Enfield yang mengusung mesin 650 cc dua silinder. Beberapa bulan setelah peluncurannya, bagaimana performa penjualan kedua motor Royal Enfield tersebut?

Country Manager Royal Enfield Indonesia, Irvino Edwardly mengatakan hingga saat ini penerimaan 'The Twins' di masyarakat terbilang cukup baik. Hal ini dikarenakan perubahan mesin yang digunakan pada kedua motor tersebut menjadi mesin dua silinder.

Baca Juga: Royal Enfield Indonesia Galakkan Safety Riding

"Sejauh ini penerimaan 'The Twins' cukup baik, orang-orang sangat antusias dengan dua silinder, dari yang sebelumnya single silinder. Harganya sendiri konsumen sangat senang, 650 cc twin silinder bisa dibilang harganya sangat-sangat terjangkau dibandingkan kompetitor lain," ujar Irvino saat ditemui OtoRider di Bintaro, Minggu (14/7).

Royal Enfield Continental GT dan Interceptor 650

Royal Enfield Continental GT dan Interceptor memang dibanderol cukup terjangkau jika dibandingkan motor 650 cc lainnya. Harga berkisar mulai Rp 184 hinga Rp 195 juta.

"(Penjualan) secara nomor inden kami belum ada (data). Tapi bisa dibilang jumlah bookingnya cukup positif," ungkap Irvino.

   Baca Juga: Buka Pabrik di Thailand, Royal Enfield Targetkan Menjadi Pemimpin Pasar

Royal Enfield Continental GT dan Interceptor memang mendapatkan apresiasi yang cukup baik saat peluncurannya di JIExpo Kemayoran lalu. Sayangnya, kedua motor tersebut tidak dapat dijumpai atau dijajal di GIIAS 2019 dikarenakan absennya brand motor asal Inggris itu.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.