Sambut Hari Kemerdekaan, Peugeot Motocycles Hadirkan Django dalam 17 Warna

Sambut Hari Kemerdekaan, Peugeot Motocycles Hadirkan Django dalam 17 Warna

Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ternyata memiliki dampak yang besar. Dalam 17 Agustus ini, sejumlah agen pemegang merek pun melakukan pergerakan penjualan guna memanfaatkan momen ini. Satu di antaranya adalah Peugeot Motocycles yang meluncurkan varian Django Independence.

Dalam momen ini, Peugeot Django Independence ditawarkan dalam 17 varian warna yang berbeda. Keluarnya varian ini diharapkan konsumen dapat lebih bebas dalam memilih warna yang sesuai dengan jati dirinya. 17 warna tersebut antara lain adalah, MD Blue, Pistachio 2 Tone, Light Blue, Merdeka, Pulsar Blue, Stone Grey, Red Mica, Yellow Black, White and Black, Super White, Yellow, Deep Pink, Fresh Lime, Bleu France, Deep Pink 2 Tone, Lemon Yellow, dan Green Light.

   Baca Juga: Peugeot Django S 2019 Test Ride Review - Foto dan Video

Django Independence

 

"Dengan kehadiran warna-warna ini diharapkan bisa merepresentasikan keunikan karakter dari masing-masing pengguna Django, personal touch seperti inilah yang menjadi perhatian bagi Peugeot Motocycles Indonesia untuk mencapai kepuasan konsumen kami," ujar Adhitya Hendraputra selaku Direktur Operasional Peugeot Motocycle Indonesia melalui keterangan tertulis, Sabtu (17/8).

   Baca Juga: Terjepit Brand Jepang, Skutik 150 cc Benelli Bertemakan Klasik

Selain ditawarkan dalam 17 pilihan warna, Peugeot Motocycles Indonesia juga memberikan hadiah berupa front rack, led headlight, dan limited edition vest. Promo Django Independence ini dipasarkan dengan harga Rp 51.900.000 untuk on-the-road Jakarta. Promo ini sendiri akan berlangsung selama dua bulan, yakni mulai 17 Agustus hingga 17 Oktober 2019.

Django Independence

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id