Selama 2019, Dua Juta Unit Motor Kredit Laku Terjual Lewat FIFGROUP

Selama 2019, Dua Juta Unit Motor Kredit Laku Terjual Lewat FIFGROUP

FIFGROUP (PT Federal International Finance) catatkan kenaikan pembiayaan kredit jelang pergantian tahun 2019. Hingga Oktober, lembaga pembiayaan ini mengalami kenaikan sebesar 4,8 persen.

Secara angka, periode Januari hingga Oktober 2019, FIFGROUP mencatatkan penyaluran pembiayaan senilai Rp 33,2 triliun. Pada periode yang sama tahun 2018, pencapaiannya sebesar Rp 31,7 triliun.

   Baca Juga: Sudah Musim Hujan, Lakukan Hal Ini Agar Motor Matik Tetap Awet

Dari pencapaian tersebut, yang paling banyak menyumbang adalah penjualan motor baru dan bekas melalui brand FIFASTRA yang juga melayani pembiayaan motor Honda. Secara total, lembaga pembiayaan yang menapaki usia ke-30 tahun ini telah membiayai 2.487.507 unit dengan nilai Rp 30,34 triliun.

Tak hanya pembiayaan pembelian motor FIFASTRA, FIFGROUP juga memiliki tiga brand service lainnya, seperti SPEKTRA yang melayani pembiayaan perabot rumah tangga dan elektronik, DANASTRA yang melayani pembiayaan multiguna, serta AMITRA yang melayani pembiayaan haji dan umroh.

   Baca Juga: Daftar Harga Motor Bebek Semua Merek (Desember 2019)

Saat ini, FIFGROUP memiliki jangkauan di Indonesia dengan adanya 236 kantor cabang, 409 pos, dan lebih dari 1.000 kios dari Sabang sampai Merauke. “Ini berkat seluruh kinerja baik Insan FIFGROUP dan komitmen yang terus kami lakukan untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen kami,” ucap Margono Tanuwijaya, Presiden Direktur PT Federal International Finance (18/12).

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id