Tips Anti Lecet untuk Body All New Honda PCX 150

Tips Anti Lecet untuk Body All New Honda PCX 150
Rabu, 18 Desember 2019 14:00
Thio Pahlevi

Pengguna All New Honda PCX 150 kini tak perlu lagi risau motornya akan tergores atau baret saat digunakan maupun diparkir. Mencegah hal tersebut, Hayaidesu baru saja meluncurkan produk pelindung bodi motor berbahan karet.

Body protector Hayaidesu terbaru untuk Honda PCX 150 ini terbagi dalam 9 titik pemasangan. Titik tersebut dipilih untuk meminimalisir risiko bagian motor yang paling mudah terkena benturan maupun goresan.

   Baca Juga: Honda Air Blade Rilis di Vietnam, Pesaing Berat Yamaha Aerox?

Pramondiaz selaku GM Marketing dari Hayaidesu menjelaskan, produk pelindung bodi ini juga tidak akan meninggalkan bekas pada motor ketika dilepas. "Ketika dilepas, itu lemnya enggak akan nempel di bodi. Kalau misalkan dicuci juga enggak akan mudah lepas," jelasnya beberapa waktu lalu.

Hayaidesu

Untuk pembelian, pelindung bodi Hayaidesu ini tersedia secara paket keseluruhan atau juga bisa didapatkan dengan satuan. Aksesori pelindung ini juga terdiri dari beberapa pilihan warna, seperti hitam, abu-abu, biru, merah, dan kuning.

   Baca Juga: Sudah Musim Hujan, Lakukan Hal Ini Agar Motor Matik Tetap Awet

Sementara itu, untuk harganya, satu set Hayaidesu body protector Honda PCX 150 ini dibanderol Rp 1.100.000, sedangkan harga per unit berkisar mulai dari Rp 54.000 sampai Rp 245.000. Selama Desember 2019, tersedia juga diskon 10 persen untuk setiap pembelian satu set Hayaidesu body protector Honda PCX 150.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.