Ternyata Vespa GTS Super Tech 300 Bukan Untuk Sembarang Orang, Ini Kriterianya

Ternyata Vespa GTS Super Tech 300 Bukan Untuk Sembarang Orang, Ini Kriterianya

Resmi dikenalkan ke publik Indonesia, ternyata Vespa GTS Super Tech 300 memiliki kriteria khusus untuk menyasar target penggunanya. Hal ini mengingat dimensi kendaraan serta kapasitas mesinnya yang besar. 

Oleh karena itu, Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia menjelaskan beberapa kriterianya. Ia menilai, pengalaman membawa motor bermesin besar cukup diperlukan untuk mengendarai Vespa GTS Super Tech 300 ini. Terutama yang sudah memiliki dan terbiasa dengan Vespa.

   Baca Juga: MotoGP Aragon, Marquez Siap Hadapi Home Race Plus Grand Prix ke-200

   Baca Juga: Daftar Harga Honda Vario Series September 2019 untuk Wilayah DKI Jakarta & Sekitarnya

"Targetnya adalah untuk orang-orang yang memang mengapresiasi Vespa. Biasanya, yang sudah memiliki Vespa. Karena ini adalah big body Vespa, yang pasti memang yang bisa mengendalikannya," ucap Marco di Jakarta, Jumat (20/9).

Vespa GTS 300 HPE

Marco menambahkan, motor yang cukup direkomendasikan untuk perjalanan turing ini memerlukan kecakapan dari pengendara untuk mengendalikannya. "Karena cc nya juga besar, ini memang untuk orang-orang yang sudah biasa meng-handle motor ber-cc besar," katanya.

Nah, apakah Vespa GTS 300 terbaru ini memungkinkan untuk digunakan harian, terutama di jalanan Jakarta? "Tentu bisa. Saya pengguna harian GTS 300. Vespa ini memang untuk turing dan penggunaan di dalam kota," ujar Marco.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id