Surabaya Jadi Tuan Rumah Yamaha CustoMaxi

Surabaya Jadi Tuan Rumah Yamaha CustoMaxi
Sabtu, 2 Februari 2019 15:30
Angga M

CustoMaxi merupakan ajang modifikasi yang digelar Yamaha Indonesia. Kali ini, Surabaya menjadi tuan rumah untuk menggelar kontes ini pada Sabtu 2 Februari 2019 di Excelso Merr. Sampai saat ini, gelaran CustoMaxi sudah menyambangi 6 kota untuk tahap semifinal. Di antaranya Bekasi, Yogyakarta, Balikpapan, Makassar, Medan dan Denpasar. Dari setiap kota, cukup banyak animo peserta dalam menunjukan hasil modifikasi yang unik dan kreatif.

Baca Juga : Ini Harga Komplet Aksesori Dan Apparel Orisinal New Yamaha R25

Bagi Yamaha Indonesia, Surabaya merupakan kota besar dengan banyak penggemar skutik Maxi Yamaha dan juga dikenal dengan kuatnya komunitas di segmen Maxi Yamaha. Biasanya, komunitas Yamaha di Surabaya melakukan kopdar di jalan Panglima Sudirman, untuk bisa bertemu dengan teman sesama klub dan komunitas lainnya.

”Surabaya adalah salah satu area keberadaan para modifikator ulung. Tentunya kehadiran CustoMAXI sangat ditunggu karena menjadi ajang menyalurkan bakat dan hobi modifikasi. Mereka ingin menampilkan hasil terbaik di kontes prestisius ini dan mendulang prestasi yang akan menjadi kebanggaan tersendiri,” ujar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Baca Juga : Yamaha Lakukan Pengembangan Dashboard Maxi Series Dengan Bluetooth

Dalam CustoMaxi, dilombakan tiga kategori, yaitu Daily Use, Master Class dan Rising Star. Kategori Daily Use dan Master Class dibuka untuk NMax, Aerox 155, XMax. Lalu yang terbaru adalah kategori Rising Star untuk Yamaha Lexi.

Dalam acara ini, Yamaha Indonesia menyediakan hadiah hingga ratusan juta rupiah. Tak hanya itu, dalam tahap grand final, kategori Master Class akan mendapatkan 1 unit Aerox 155 untuk Best NMax Modification, 1 unit Lexi untuk Best Aerox Modification, 1 unit NMax untuk Best XMax Modification. Sedangkan untuk Best Rising Star mendapatkan 1 unit Lexi, kemudian untuk puncaknya King of Maxi Yamaha Modification mendapatkan 1 unit Xmax.

CustoMaxi Yamaha

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.