Tampilan Kawasaki Z650 Disegarkan, Kini Lebih Tajam dan Rendah Emisi

Tampilan Kawasaki Z650 Disegarkan, Kini Lebih Tajam dan Rendah Emisi

Kawasaki Z650 diberikan tampilan baru yang lebih segar dan tajam daripada versi sebelumnya di EICMA 2019. Akan tetapi bukan hanya itu yang menjadi perhatian utama pada pembaruan kali ini. Motor naked Kawasaki ini mendapatkan pembaruan di mesin Euro5 yang lebih bersih dan efisien.

Dilansir dari Visordown, Kawasaki Z650 didukung oleh mesin dua silinder berkubikasi 650 cc. Motor ini mendapatkan reisi di bagian knalpot dan airbox. Sehingga membuat motor naked Kawasaki ini mampu memenuhi kriteria Euro5.

   Baca Juga: Honda CB100R Neo Sports Cafe Facelift Meluncur, Tenaganya Lebih Besar

Bukan soal mekaniknya saja, Kawasaki Z650 ini juga mendapatkan tampilan baru yang lebih segar. Seperti ban baru dari Dunlop hingga facelift ringan dengan warna hijau yang lebih baru. Bagian jok juga disebutkan mengalami revisi untuk meningkatkan kenyamanan berkendara.

Kawasaki Z650 EICMA 2019

 

Seperti model-model motor baru di line-up Kawasaki, Kawasaki Z650 disematkan layar 4,3 inci TFT yang penuh warna. Dashboard ini dilengkapi dengan serangkaian teknologi canggih seperti Bluetooth, GPS, dan konektivitas telepon.

   Baca Juga: Kawasaki Hadirkan Motor Sport Touring Ninja 1000SX

Kabarnya motor yang berkapasitas lebih dari setengah liter ini baru dijual akhir Januari di tahun depan. Soal harganya, di Eropa motor ini dibanderol dengan harga sekitar 6500-7000 Euro. Jika dikonversikan kedalam rupiah akan berkisar di angka Rp 100-108 jutaan. Tentunya angka rupiah tersebut belum termasuk pajak yang berlaku di Indonesia loh.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id