Tanggapan Piaggio Indonesia Terkait Suara Komunitas

Tanggapan Piaggio Indonesia Terkait Suara Komunitas

Beberapa waktu lalu OtoRider melaporkan hasil liputan Vespa dalam beberapa artikel. Mulai dari jumlah warna Vespa GTS Supertech 300, keluhan sulitnya ketersediaan spare part yang disuarakan kalangan komunitas dan adanya bagian yang diduga cepat rusak di vespa GTS 300 model lama.

Vespa GTS 300

 

Nah, agar laporan-laporan tersebut berimbang, kami mendapat jawaban dari pihak PT Piaggio Indonesia. Berikut adalah beberapa penjelasan dan klarifikasi dari PT Piaggio Indonesia mengenai 3 artikel yang OtoRider muat beberapa waktu lalu:

Berkaitan dengan artikel “Penggemar Vespa Sayangkan Pilihan Warna GTS Supertech 300 Hanya Dua” yang dimuat di situs Otorider.com pada tanggal 4 November 2019, melalui Vespa GTS Super Tech 300, PT Piaggio Indonesia ingin menawarkan skuter dengan tampilan premium dan eksklusif kepada publik di Indonesia. PT Piaggio Indonesia menganggap pilihan warna Abu-Abu (Grey Avio) dan Hitam (Black Vulcano) yang cenderung gelap dapat menyimbolkan nuansa premium dan eksklusif pada Vespa GTS Super Tech 300.
 
Terkait artikel “Komunitas Vespa Keluhkan Sulitnya Ketersediaan Spare Part” yang dimuat di situs Otorider.com pada tanggal 4 November 2019, ketersediaan suku cadang (spare parts) merupakan salah satu fokus penting dari Premiumization Roadmap Strategy agar PT Piaggio Indonesia dapat memberikan pengalaman berkendara yang premium khas Italia. Kepuasan pelanggan juga menjadi prioritas dari PT Piaggio Indonesia dan hal ini terwujud melalui kesiapan setiap diler dalam menyediakan layanan servis dan suku cadang yang memadai. Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan dapat menghubungi diler terdekat atau kontak customer service kami di 1500-585 dan [email protected]
 
Berkaitan dengan artikel “Ada Bagian yang Cepat Rusak di Vespa GTS 300 Model Lama” yang dimuat di situs Otorider.com pada tanggal 4 November 2019, PT Piaggio Indonesia selalu memastikan adanya Quality Control yang ketat pada setiap proses produksi unit sebelum secara resmi diperkenalkan kepada publik. Sebagai tambahan, setiap pelanggan PT Piaggio Indonesia juga diberikan jaminan perlindungan garansi untuk unit Vespa yang mereka miliki selama 3 tahun. Dengan melakukan servis secara rutin di bengkel resmi dan menggunakan suku cadang orisinil bisa dipastikan unit yang dimiliki akan senantiasa terjaga kualitasnya dan selalu aman untuk dikendarai.

Vespa GTS300ie

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id