Tekiro Tools Jadi Merek Terbaik?

Tekiro Tools Jadi Merek Terbaik?

 

Tekiro Tools kembali meraih penghargaan bergengsi yang memungkinkan merek toolkit ini bisa disebut sebagai yang terbaik. Pasalnya Tekiro Tools menyabet penghargaan di ajang Digital Popular Brand Award 2019. Seperti di tahun sebelumnya, Tekiro Tools mendapatkan penghargaan di kategori Hand Tools. Penghargaan ini merupakan ketiga kalinya yang diterima oleh Tekiro sebagai merek alat-alat perbengkelan yang dipercaya.

Stephanus Santoso selaku Wakil Presiden Direktur Tekiro mengatkan, pihaknya selalu memanfaatkan media digital dalam meningkatkan brand awareness. Tentunya dalam dunia digital, Tekiro juga mengedepankan edukasi penggunaan alat-alat perbengkelan ini.

   Baca Juga: Busi yang Cocok untuk Motor Yamaha, Jangan Salah Pilih

“Oleh sebab itu Tekiro selalu menjadi Top Of Mind di masyarakat khususnya konsumennya di segmen otomotif, perbengkelan, pertukangan hingga rumah tangga. Setiap tahunnya Tekiro juga selalu mengembangkan produk range untuk dapat memenuhi keinginan pasar," ujar Stephanus melalui keterangan tertulis, Jum'at (1/11).

Tekiro ToolsRaih Digital Popular Brand Award 2019

 

Sekedar informasi, penghargaan ini merupakan persembahan dari Infobrand.id yang bekerjasama dengan TRANSnCo dan IMFocus Certified Google Partner. Indonesia Digital Popular Brand Award adalah penghargaan terpercaya yang menaungi merek-merek di Indonesia. Ajang ini menggunakan tiga parameter pendekatan, yaitu Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based.

   Baca Juga: Awas! Ketidaksesuaian Ulir Busi Bisa Akibatkan Hal Ini

Tekiro Tools sendiri merupakan brand yang dinaungi PT Altama Surya Anugerah. Tekiro Tools melayani sejumlah alat-alat perbengkelan yang dibutuhkan bagi industri otomotif. Selain Tekiro, PT Altama Surya Anugerah juga menaungi brand lain seperti RYU dan REXCO.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id