Terungkap! New Honda Supra GTR150 Resmi Disegarkan

Terungkap! New Honda Supra GTR150 Resmi Disegarkan

Sensasi Street Sport dihadirkan PT Astra Honda Motor (AHM) pada New Honda Supra GTR150. Desain baru yang lebih tangguh disematkan lengkap dengan sensasi mesin DOHC 6 percepatan di motor ini.

Penyegaran desain yang lebih sporty pada New Honda Supra GTR150 dapat ditemukan pada Front Cover dan Tailight yang berdesain tajam serta semakin mempertegas kesan agresif. Selain itu, kesan sport juga ditampilkan melalui desain bagian fender belakang yang disandingkan dengan lampu sein terpisah.

Tak hanya konsep dan desain yang berubah, fitur terbaru Full Digital Panelmeter juga hadir di New Honda Supra GTR150. Kehadiran model terbaru ini turut didukung performa mesin mumpuni untuk melaju dengan stabil, nyaman, dan bertenaga saat digunakan di perkotaan.

   Baca Juga: Tahun Depan Vespa Elettrica Masuk Indonesia, Mungkinkah?

   Baca Juga: Hasil MotoGP Aragon, Marquez Tak Terkejar Sejak Awal Balap

Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya mengatakan perubahan terbaru yang disematkan pada New Honda Supra GTR150 menjadikan model ini terlihat semakin agresif dan memberikan kebanggan pada pengendaranya.

New Honda Supra GTR150

“Kami berharap model ini dapat semakin dicintai generasi muda yang menyukai kecepatan dan ingin selalu tampil beda. New Honda Supra GTR150 juga tetap memiliki performa mesin yang bertenaga tinggi namun tetap nyaman untuk dikendarai sehari-hari,” kata Thomas dalam keterangan tertulis yang diterima OtoRider, Senin (23/9).

Di sektor mesin, New Honda Supra GTR150 mengusung mesin 150 cc DOHC 4-valve didukung transmisi 6-percepatan. Tenaga yang dihasilkan sebesar 16 dk pada 9.000 rpm. Akselerasi 0-200 m ditempuh dalam waktu 10,7 detik. Sementara itu, kecepatan maksimum mencapai 122 km/jam.

Konsumsi bahan bakarnya diklaim bisa mencapai 42,2 km/liter dengan metode ECE R40. Selain itu, motor ini juga sudah memenuhi standar emisi EURO3.

New Honda Supra GTR150

Di bagian kaki-kaki, New Honda Supra GTR150 menggunakan ban tubeless berukuran 90/80 di depan dan belakang berukuran 120/70. Tidak ketinggalan, penyematan rem cakram depan dan belakang. Kenyamanan berkendara juga dapat dirasakan dengan posisi berkendara yang tegak (Upright Riding Position) dan Twin Tube Frame yang kuat.

Di sektor pencahayaan, motor ini sudah menggunakan LED Headlight. Tak hanya itu, dual layer multi reflektor yang mampu memberikan pencahayaan yang luas saat berkendara di malam hari juga ada di motor ini.

New Honda Supra GTR150 hadir dengan 4 varian pilihan warna. Pada tipe Exclusive, yakni Matte Red dan Matte Silver dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 23.685.000. Sementara untuk tipe Sporty, pilihan warna Spartan Red dan Gun Black dibanderol Rp 23.435.000.

New Honda Supra GTR150

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id