Vespa Sprint Carbon Edisi Terbatas 2019 Hadir, Segini Harganya

Vespa Sprint Carbon Edisi Terbatas 2019 Hadir, Segini Harganya

PT Piaggio Indonesia resmi mengenalkan Vespa Sprint Carbon edisi terbatas 2019. Peluncuran varian terbaru Vespa Sprint ini dinilai sebagai penegasan artikulasi keanggunan desain dan performa sporty khas Italia dengan kombinasi DNA Sporty Vespa dan tekstur karbon revolusioner.

Hadir dengan warna White Innocenza, Vespa Sprint Carbon memiliki konsep yang menonjolkan citra premium dan sporty. Selain itu, memancarkan kesan segar, muda, dan modern untuk pemilik serta pengendaranya.

Sebelumnya, Vespa Sprint Carbon telah hadir pada 2018 lalu dengan jumlah yang juga terbatas. Tak seperti generasi sebelumnya, Vespa Sprint Carbon terbaru ini telah disematkan sentuhan grafik bendera Tricolor Italia yang ikonik pada detail estetiknya. Tricolor memiliki maksud yang melambangkan keabsahan seni, fesyen, desain, dan kecanggihan.

   Baca Juga: Spesifikasi Vespa Sprint Notte 2019, Tak Berubah Secara Teknis

   Baca Juga: Resmi Diluncurkan Di Indonesia, Inilah Spesifikasi Vespa Sprint Carbon Limited Edition

"Melalui edisi terbatas ini, kami ingin mengajak pecinta Vespa ke dalam perjalanan yang penuh kegembiraan dan pengalaman dengan menggabungkan desain yang elegan dan performa yang sporty," kata President Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega dalam keterangan resmi yang diterima OtoRider.

Detail estetika hadir dalam Vespa Sprint Carbon edisi terbatas 2019 ini, diantaranya detil grafik pelek terbaru, speedometer cover bertekstur karbon terbaru, front tie bertekstur karbon dengan horn cover baru berwarna merah, logo ‘Carbon’ yang terpasang pada laci di balik shield, serta sentuhan warna abu-abu pada shield.

Vespa Sprint Carbon edisi terbatas 2019

Ciri khas jok tunggal (single saddle) dengan tektur karbon serta jahitan merah yang sporty tetap menjadi ciri khas skuter matik (skutik) ini sejak 2018 lalu. Lampu LED pada bagian depan diperkuat dengan nuansa yang lebih maskulin menggunakan figur persegi. Teknologi LED pada lampu depan, belakang, dan Daytime Running Light (DRL) memberikan visibilitas lebih baik bagi pengendaranya.

Sejumlah fitur canggih juga sudah dihadirkan di skutik ini, seperti i-get engine, ABS (Antilock Braking System) di roda depan, Immobilizer, dan port USB. Vespa Sprint Carbon edisi terbatas 2019 dibanderol Rp 49.800.000 (on the road Jakarta) dan sudah termasuk garansi 3 tahun untuk pemeriksaan berkala serta suku cadang.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id