VIDEO: Review Pemakaian Satu Tahun Honda Vario 125 CBS 2018 | OtoRider

VIDEO: Review Pemakaian Satu Tahun Honda Vario 125 CBS 2018 | OtoRider
Jumat, 27 Desember 2019 14:00
Brian

Sepeda motor yang OtoRider review biasanya adalah sebuah motor baru. Kali ini sedikit berbeda, kami melakukan review kepada unit sepeda motor yang sudah dipakai. Oleh karenanya kami melakukan review sepeda motor operasional kantor OtoRider yakni All New Honda Vario 125 CBS.

All New Honda Vario 125 yang kami review ini baru saja memperpanjang pajak Surat Tanda Nomor Kendaraan alias STNK. Artinya motor ini sudah satu tahun dipakai sejak pertama kali membelinya. Jarak tempuhnya sendiri sudah cukup jauh, dengan rentang waktu penggunaan 1 tahun motor ini telah mencapai jarak 21.000 km.

Reviewer kami Hieronimus Girindra atau kerap disapa Manut, menjajal skutik 125 cc ini untuk kembali direview. Tentu saja review yang dilakukan berbeda dengan motor baru. Review kali ini membahas bagaimana rasa, performa, dan kekuatan motor ini setelah dipakai selama satu tahun itu.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.