Warna Baru Yamaha NMax, Matte Red!

Warna Baru Yamaha NMax, Matte Red!
Selasa, 9 April 2019 16:20
Angga M

Maxi sekuter Yamaha, yakni Yamaha NMax merupakan kategori yang paling dicari oleh konsumen setianya. Skutik yang diluncurkan pertama kali pada 2015 silam telah mengubah gaya berkendara konsumen.

Memasuki bulan keempat 2019 ini, Yamaha NMax disegarkan dengan satu pilihan warna baru yakni Matte Red berpadu pelek berwarna hitam dan hadir khusus buat varian standar alias non ABS. Sehingga Yamaha NMax kini mempunyai lima pilihan warna, yaitu Matte Black dan Matte Grey dengan pelek berwarna emas, White dengan warna pelek perak, Blue dengan pelek hitam dan Matte Red dengan pelek berwarna hitam.

Baca Juga : GIIAS 2019 Surabaya Telah Usai, Begini Cerita Kemeriahannya

Baca Juga : Hore, Ada Promo Menarik Setiap Pembelian Vespa di Pondok Indah Mall 2

Sedangkan untuk Yamaha NMax ABS tersedia empat pilihan warna yaitu Matte Black dan Matte Grey dengan pelek emas, Blue dengan pelek hitam, dan White dengan pelek perak.

“Deretan skutik Maxi Yamaha dikenal dengan warna warna menarik sesuai trend sehingga disukai konsumen, salah satunya warna Matte Red yang sudah ada di Yamaha XMax dan Lexi. Yamaha mengeluarkan warna baru untuk NMax sekaligus untuk melengkapi jajaran skutik Maxi Yamaha,” ujar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha Nmax Matte Red dibanderol Rp 27.540.000 on the road Jakarta.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.