Yamaha MX-King 150 Dapatkan Desain Stripping Baru

Yamaha MX-King 150 Dapatkan Desain Stripping Baru
Kamis, 19 Desember 2019 15:00
Brian

Yamaha MX-King merupakan motor bebek super dengan kapasitas mesin terbesar yakni 150 cc. Di penghujung tahun 2019 ini, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg memberikan pilihan warna baru pada motor bebek itu. Motor ini pun sebelumnya telah mendapatkan tampilan baru di awal tahun ini, tepatnya bulan Februari.

Warna-warna baru pada Yamaha MX-King 150 antara lainnya adalah Active Blue, Agressive Red, dan Adorable Orange. Ketiga warna tersebut memiliki desain stripping baru yang lebih tajam. Grafis tulisan pun berubah, dari yang awalnya berwarna biru menjadi putih ke abu-abuan.

“Sebagai salah satu motor bebek yang digemari oleh masyarakat, Yamaha Indonesia berupaya untuk selalu melakukan pembaruan dan memberikan nilai tambah terhadap MX King 150 yang salah satunya dilakukan melalui peluncuran warna baru yang dapat mempertegas karakter sport dari motor tersebut,” terang Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg melalui keterangan tertulis, Kamis (19/12).

                                  MX-King 150 Striping Baru    MX-King 150 Striping Baru

 

Sementara untuk bentuk bodi-bodinya pun masih sama seperti yang lama. Yamaha MX-King 150 mengusung desain bodi yang agresif dilengkapi lekukan yang tajam telah menjadi ciri khasnya. Beragam fitur yang ditawarkan pun masih sama seperti terakhir diluncurkan.

   Baca Juga: Komparasi Spesifikasi Honda Supra GTR vs Yamaha MX-King, Unggul Mana?

Sebagai tambahan, profil Yamaha MX-King merupakan motor bebek 150 cc yang cukup bongsor. Besarnya motor ini dapat dilihat pada bagian kaki kakinya. Ban pada Yamaha MX-King menggunakan ukuran 90/80 ring 17 dan 120/70 ring 17.

MX-King 150 Striping Baru

 

Sementara di sektor mesinnya menggunakan mesin berkapasitas 150 cc berteknologi Fuel Injection. Mesin tersebut dipadukan dengan transmisi 5 percepatan, berpendingin cairan, dan Forged & DiAsil Cylinder yang membuat mesin lebih awet dan tahan lama. Perpaduan tersebut membuat mesin memiliki tenaga 15,3 PS di 8.500 rpm dan torsi 13,8 Nm di 7.000 rpm.

   Baca Juga: Yamaha MX-King Mesin 155 VVA Dikabarkan akan Meluncur di Vietnam, Buat Lawan Honda Supra GTR?

Soal harganya, Yamaha MX-King dengan desain grafis terbaru ini dibanderol seharga Rp 23.870.000 untuk on the road Jakarta. Harga tersebut tampaknya mengalami sedikit kenaikan. Karena berdasarkan pantauan OtoRider banderol Yamaha MX-King di awal Desember masih berada di Rp 23.435.000.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.